Berita Surabaya

25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya

Mengawali tahun 2020, penyanyi bernama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini menggelar konser perdana album terbarunya 'Romansa ke Masa Depan'

25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya
SURYA.co.id/Sugiharto
Penampilan musisi Glenn Fredly pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (18/1/2020). 

Denganmu, takkan pernah habis waktu. Semua gelombang rasa.
Hanya denganmu. Denganmu, romansa tetap menggebu. Lercikan awal pesona. Engkau terindah.

SURYA.co.id | SURABAYA - Itulah potongan awal lirik lagu 'Romansa ke Masa Depan' yang dibawakan musisi Indonesia, Glenn Fredly, pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Mengawali tahun 2020, penyanyi bernama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini menggelar konser perdana album terbarunya 'Romansa ke Masa Depan'. Kota Surabaya pun menjadi kota pertama yang menjadi jujugan penyanyi berdarah Ambon ini.

Tampil mengenakan kaus merah yang dipadu blazer abu-abu, Glenn Fredly membuka penampilannya dengan diiringi tepuk tangan penonton.

"Surabaya mana suaranya. Apa kabar? Luar biasa hari ini. Tepuk tangan untuk kita semua," ungkapnya di atas panggung diiringi sorak sorai dan gemuruh tepuk tangan penonton.

Suasana semakin semarak ketika musisi tersebut membawakan lagu yang menjadi soundtrack film 'Cinta Silver' pada 2005, 'You're My Everything'.

Penampilannya terus berlanjut. Glenn membawakan pula 'Gara-Gara Kamu' milik Slank dengan aransemen baru.

Riuh suara penonton tak bisa dipadamkan saat Glenn menembangkan lagu-lagu selanjutnya.

"Yang jomblo mana suaranya? Yang baru di-PHP mana suaranya? Yang baru ketemu mantan? Surabaya mana suaranya?," katanya disusul intro lagu dari albumnya tahun 1998, Glenn, 'Dia'.

Penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton yang datang.

"Terima kasih karena telah mendukung 25 tahun karir saya. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman. Terima kasih karena telah mendukung sampai saya bisa mengeluarkan album terbaru saya 'Romansa ke Masa Depan'," katanya.

Doddy Irawan, Director Project Miles Enterprise selaku Promotor Konser ‘Romansa Masa Depan’, mengatakan bahwa Glenn akan melantunkan 23 lagu dalam konsernya kali ini.

Bawakan Enam Lagu, Keisya Levronka Buka Konser Glenn Fredly Bertajuk Romansa Masa Depan

"Surabaya menjadi kota pertama sebagai pembuka konser 25 tahun ia berkarya. Untuk pertama kali juga, Glenn akan melantunkan 23 lagu sekaligus. Hal ini tidak ia lakukan pada konser-konser sebelumnya," ungkapnya saat konferensi pers, Rabu (15/1/2020) lalu.

Ia pun berharap konser ini dapat memberi suguhan yang melekat di hati penonton, baik yang berasal dari Surabaya, maupun kota-kota lainnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved