Breaking News:

Berita Sidoarjo

Pria Bertato di Lengan Kiri Ini Jadi DPO Kasus Penusukan Pemuda Hingga Tewas di Sidoarjo

satu pelaku pengeroyokan yang belum tertangkap dan kini berstatus DPO (daftar pencarian orang) masih dalam pencarian polisi Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: irwan sy
Polresta Sidoarjo
Pelaku pengeroyokan hingga tewas yang masih DPO Polresta Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sebanyak tiga pelaku penusukan terhadap Salim Azhari, pria 22 tahun asal Sumatera Selatan yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, sudah tertangkap. Namun, ada satu pelaku yang belum tertangkap dan kini berstatus DPO (daftar pencarian orang) masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku itu adalah Yudi Setiawan, warga Desa Keboharan, Krian, Sidoarjo. Namanya juga sudah kami masukkan dalam DPO," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat (17/1/2020).

Menurut Zain, ada beberapa ciri khusus dari DPO ini. Tubuhnya kurus, dan dia punya tato di lengan kiri. Biasa dipanggil Iwan oleh teman-temannya.

"Kami mengimbau kepada yang bersangkutan agar segera menyerahkan diri. Dan kepada tokoh masyarakat serta semua warga, kami berharap segera melapor ke kantor polisi terdekat jika melihat pria ini," ujar Zain.

Iwan berhasil kabur setelah peristiwa berdarah pada malam pergantian tahun itu terjadi.

Sementara tiga pelaku lain sudah ditangkap petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Mereka adalah Dimas, Candra, dan Asfan.

Semuanya warga sekitar lokasi kejadian, termasuk Iwan, pelaku utama dalam pengeroyokan ini juga warga setempat.

Salim Azhari (22), pemuda asal Desa Seritanjung, Kecamatan Tj Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan depan warung kopi sebelah gapura Dusun Kanigoro, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (1/1/2020)

Hasil olah TKP, sebilah pisau ditemukan petugas Inafis Polresta Sidoarjo tidak jauh dari korban tergeletak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved