Persebaya Surabaya

Aji Santoso Yakin Chemistry Pemainnya di Level Tinggi setelah Miliki Banyak Waktu Persiapan

Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan pihaknya ingin menjadikan chemistry antarpemain di timnya berada pada level tinggi.

Aji Santoso Yakin Chemistry Pemainnya di Level Tinggi setelah Miliki Banyak Waktu Persiapan
KOLASE SURYA.co.id/Persebaya.id
Aji Santoso meyakini Chemistry antarpemain Persebaya Surabaya mencapai level tinggi karena memiliki banyak waktu persiapan. 

 SURYA.co.id | YOGYAKARTA – Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan pihaknya ingin menjadikan chemistry antarpemain di timnya berada pada level tinggi.

Dipastikan keinginannya itu tidak akan mudah, karena dari 23 pemain yang sudah dikenalkan, enam di antaranya merupakan pamain baru.

Namun, dengan banyaknya waktu persiapan, Aji Santoso optimis bisa mencapai hal tersebut.

Setelah menjalani laga ujicoba menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/1/2020) lalu.

Saat ini Persebaya sedang menjalani pemusatan latihan yang digelar sejak 15 Januari lalu di Yogyakarta. Direncanakan, program ini akan terus bejalan hingga 2 Februari.

“Saya ingin seluruh pemain chemistry benar-benar berada pada levelnya tinggi, saya kepingin itu. Masih perlu banyak waktu, dan kami masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan,” terang Aji Santoso, Jumat (17/1/2020).

Ditambahkan Aji, ia bahagia karena dalam pemusatan latihan pemainnya terus mengalami peningkatan positif, terutama pemahaman antara pemain lama dan baru.

“Sejauh ini memang cukup bagus. Mereka latihan belum begitu lama, saya lihat pemahaman satu sama pemain lain lumayan bagus. tapi perlu saya tingkatkan lagi supaya lebih otomatisasi dalam pertandingan nanti,” terang pelatih asal Malang tersebut.

Apalagi, dari sisi komposisi pemain, dikatakan pelatih 49 itu, saat ini belum 100 persen komplate, masih membutuhkan tambahan di bek kiri dan penjaga gawang.

“Kami masih kurang kiper, mungkin sama bek, itu saja. Kalau itu sudah terpenuhi insyaallah kami sudah closed perburuan pemain menghadapi kompetisi putaran pertama,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved