Berita Ekonomi Bisnis

Prudential Luncurkan Produk Baru untuk Peningkatan Kinerja di Tahun 2020

PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan produk baru, PRUTotal Critical Protection (PRUTop).

Prudential Luncurkan Produk Baru untuk Peningkatan Kinerja di Tahun 2020
surya.co.id/habibur rohman
PRUTOTAL CRITICAL PROTECTION - President Director Prudentian Indonesia Jens Reisch (kanan), Head of Product Development Prudential Indonesia Himawan Purnama (berkacamata) dan dr Chandra Wijaya pada peluncuran PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syariah di Dyandra Convention Center Surabaya, Rabu (15/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan produk baru.

Yakni , PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah).

Di Surabaya, kedua produk dikenalkan Rabu (15/1/2020) disela kegiatan Kick Off Agen 2020 di Dyandra Convention Hall, kawasan Basuki Rahmat, Surabaya.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan, kehadiran dua produk itu, diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan asuransi kesehatan untuk masyarakat Indonesia termasuk wilayah Jatim.

"Kami menyadari akan kebutuhan tersebut (asuransi) untuk masyarakat Indonesia dan Jatim akan perlindungan yang makin dinamis," jelas Jens Reisch.

"Dengan optimisme kampanye We DO Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah, rangkaian solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total," lanjut dia.

Dua varian baru dari ini tersedia untuk para nasabah Prudential Indonesia yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru.

PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan beberapa keunggulan utama, yaitu perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi.

Kemudian maksimal uang pertanggungan hingga Rp 5 miliar.

Sementara Ahli Panyakit Dalam (Internis ) RS Siloam Hospitals Surabaya, dr Chandra Wijaya Sp PD mengatakan, permasalahan kesehatan dewasa ini makin nyata dan mengancam setiap lapisan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved