Berita Gresik

Pengembang Apartemen di Gresik Masih Terkendala Strata Title, Progres Pembangunan Sudah 80 Persen

Dari progres pembangunan apartemen di Gresik itu, masih terkendala strata title. Sehingga menghambat dokumen-dokumen kepemilikan para konsumen

Pengembang Apartemen di Gresik Masih Terkendala Strata Title, Progres Pembangunan Sudah 80 Persen
SURYA.co.id/Sugiyono
Manajemen PT RBN meninjau pembangunan apartemen di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Rabu (15/1/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengembang properti dan mall, PT Raya Bumi Nusantara (RBN) terus mengembangkan usahanya untuk memenuhi hak-hak konsumen.

Salah satunya dengan segera menyerahkan apartemen kepada konsumen pada semester pertama 2020 dan meningkatkan pengunjung ke Icon Mall Gresik.

General Manager PT Raya Bumi Nusantara (RBN), R.E Sudrajat mengatakan pengembang akan terus bergerak untuk menyelesaikan proyek-proyek yang belum selesai, di antaranya perumahan Green Garden dan fasilitas tambahan di Icon Mall.

"Seperti pada apartemen, pembangunan tower A akan diserahkan ke konsumen pada pertengahan 2020 ini. Pada semester pertama," kata Sudrajat, kepada wartawan saat di Coffe Bar, Kamis (16/1/2020).

Namun, dari progres pembangunan apartemen yang sudah hampir 80 persen itu, masih terkendala strata title. Sehingga menghambat dokumen-dokumen kepemilikan apartemen kepada para konsumen.

"Ini yang sedikit menghambat kita, harusnya pemerintah daerah mendukung pengusaha dengan memudahkan pengeluaran strata title," katanya dengan didampingi masing-masing kapela manager.

Pengembangan lain yang akan dilakukan oleh PT RBN yaitu menambah fasilitas di mall. D iantaranya, menambah tempat ajang kreativitas para seniman dan komunitas keterampilan lokal.

"Saat ini juga akan diajukan pembangunan karaoke di sini. Kita sudah sediakan tempat, luasnya 600 meter lebih dan investasi sebesar Rp 30 miliar," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved