Upaya Febi Nur Amelia Tagih Utang di Ibu Kombes Rp 70 Juta di Instagram, Ini 4 Faktanya

Nama wanita cantik Febi Nur Amelia (29) mencuat ke publik gara-gara kasus tagih utang kepada ' ibu kombes' melalui Instagram. Nominal utang Rp 70 juta

Upaya Febi Nur Amelia Tagih Utang di Ibu Kombes Rp 70 Juta di Instagram, Ini 4 Faktanya
(Tribun Medan/Alif Al Qadri Harahap)
Febi Nur Amelia saat duduk di kursi dakwaan ruang Cakra 5, Selasa (7/1/2020). 

SURYA.co.id | MEDAN – Nama wanita cantik Febi Nur Amelia (29) mencuat ke publik gara-gara kasus tagih utang di Instagram kepada ' ibu kombes'. Tertulis nominal utang sebesar Rp 70 juta.

Kemarin, Selasa (14/1/2020) pagi merupakan jadwal sidang eksepsi untuk kasus tagih utang kepada ' ibu kombes'. Ibu kombes yang dimaksud adalah istri Kombes Ilsarudin.

Sejak pagi, Pengadilan Negeri (PN) Medan sudah penuh sesak dengan antrean sidang perkara perdata tersebut.

Namun Jaksa Penuntut Umum Randi H Tambunan yang dikonfirmasi Kompas.com (jaringan SURYA.co.id) lewat sambungan telepon mengatakan, sidang dengan terdakwa Febi Nur Amelia, akan dimulai pukul 10.00 WIB.

"Agendanya eksepsi..." kata Randi, Selasa (14/1/2020) pagi.

Terdakwa Febi Nur Amelia menjawab pertanyaan wartawan di depan ruang sidang Cakra V PN Medan, Selasa (14/1/2020).
Terdakwa Febi Nur Amelia menjawab pertanyaan wartawan di depan ruang sidang Cakra V PN Medan, Selasa (14/1/2020). ((KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTI))

Namun hingga siang, persidangan wanita yang disidang gara-gara menagih utang Rp 70 juta ke " ibu kombes" melalui Instagram ini belum juga dimulai.

Terdakwa Febi pun terlihat bolak-balik memasuki ruang sidang Cakra V, ditemani penasihat hukumnya, tapi persidangan belum juga dimulai.

Jaksa juga terlihat mondar-mandir dari satu ruang sidang ke ruang sidang yang lain, begitu juga majelis hakim, semua sibuk.

Lewat waktu makan siang, terdakwa hendak meninggalkan PN Medan untuk makan siang, kesempatan ini digunakan wartawan untuk menanyainya.

Berikut fakta-fakta tagih utang kepada ' ibu kombes'.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved