Breaking News:

Seleb

Tandai 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser di Surabaya

Surabaya menjadi kota pertama sebagai pembuka konser 25 tahun ia berkarya. Untuk pertama kali juga, Glenn akan melantunkan 23 lagu sekaligus.

Tribunnews/Herudin
Glenn Fredly 

SURYA.co.id | SURABAYA - Musisi Indonesia, Glenn Fredly akan menggelar konser perdana setelah merilis album terbarunya yang bertajuk 'Romansa Masa Depan'.

Kota Surabaya pun dipilih sebagai kota perdana. Penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini akan menyapa arek-arek Suroboyo pada Sabtu (18/1) mendatang. Berlokasi di Convention Hall Grand City Mall Surabaya.

"Surabaya menjadi kota pertama sebagai pembuka konser 25 tahun ia berkarya. Untuk pertama kali juga, Glenn akan melantunkan 23 lagu sekaligus. Hal ini tidak ia lakukan pada konser-konser sebelumnya," ungkap Doddy Irawan, Director Project Miles Enterprise selaku Promotor Konser ‘Romansa Masa Depan’ saat konferensi pers, Rabu (15/1).

Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut tak hanya menghibur penonton dengan tembang-tembang terbarunya.

Pelantun lagu 'Kasih Putih' tersebut juga akan mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya dari tahun-tahun kemarin.

Tak hanya itu, Doddy mengatakan, konser akan dikemas dengan konsep dua dimensi mulai dari tata panggung hingga cahaya.

Konser 'Romansa Masa Depan' pun juga menghadirkan penampilan penyanyi muda asal Malang jebolan audisi pencarian bakat 2019, Keisha Levronka. Nantinya, Keisha akan membawakan enam lagu pop Indonesia.

Terdapat tiga kategori tiket yang dijual, yakni festival, VIP, dan VVIP. Doddy menyebut, animo masyarakat sangat bagus. Terbukti dengan terjualnya tiket sebanyak 80 persen.

"Semoga konser ini dapat memberikan suguhan musik yang dapat dinikmati. Bukan hanya oleh masyarakat Surabaya, tapi juga penonton dari kota-kota lain," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved