Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas, Ini Harapannya

Acara tersebut berlangsung dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono

Polres Pamekasan Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas, Ini Harapannya
tribun jatim/kuswanto ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari (kiri) dan Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono saat memberikan pengarahan tentang WBK/WBBM di aula Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Rabu (15/1/2020). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, menggelar 'Sosialisasi Internal dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020'.

Kegiatan tersebut digelar di aula Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (15/1/2020).

Saat acara tersebut berlangsung, dipimpin Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, dan didampingi Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh jajaran para Kabag, Kasat, jajaran Kapolsek, Kasi, Kasubbag dan Operator Zona Integritas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek," katanya.

Selain itu, AKBP Djoko Lestari berharap, setelah sosialisasi ini selesai digelar, seluruh personilnya bisa tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan.

Kemudian ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga personilnya dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

"Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana dengan baik pula," ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Djoko Lestari meminta kepada setiap jajarannya untuk mempublikasikan dan menggaungkan kepada masyarakat Pamekasan terkait program Polres Pamekasan yang sudah dilaunching dengan nama 'Bus Kota' (Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap).

"Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved