Breaking News:

Jika Driver Ojek Online ini Curhat Diajak Hubungan Badan, Rekannya Malah Digerayangi Penumpang Aneh

Jika Driver Ojek Online ini Curhat Diajak Hubungan Badan, Rekannya Malah Digerayangi Penumpang Aneh

YouTube cerita ojol
Jika Driver Ojek Online ini Curhat Diajak Hubungan Badan, Rekannya Malah Digerayangi Penumpang Aneh 

Mirisnya lagi, Aldi mengatakan jika saat itu, pelanggannya minta diantarkan ke lokasi tujuan yang cukup jauh.

Sampai-sampai Aldi mengatakan jika peristiwa itu seakan menjadi musibah baginya.

"Jauh lagi, musibah itumah kayaknya," ujar Aldi sembari tertawa kecut.

Aldi tak menyangka jika pelanggannya tersebut memiliki orientasi seksual yang berbeda karena penampilannya seperti pria pada umumnya.

Hingga akhirnya, ia menyadari jika pelanggannya melakukan hal-hal tak senonoh ketika ia melewati tempat sepi.

"Kayak cowok banget, pas udah nyampe lama-lama di tempat sepi, kok tangan kemana-mana," ujar Aldi.

"Dia nggak ngomong, cuman yang main tangan. Serasa diperawanin saya mas," lanjutnya.

Aldi pun berharap semoga kejadian tersebut menjadi yang terakhir kali terjadi pada dirinya.

"Sekali doang sih. Jangan sampai ada lagi dah," tutup Aldi.

Kisah Aldi ini sontak mendapat sorotan dari warganet seperti yang tertulis di bagian komentar unggahan itu.

Tak sedikit warganet yang memberi dukungan kepada driver ojek online tersebut.

Namun adapula warganet yang menyoroti kisahnya sebagai aksi pelecehan seksual dan bisa dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Sebenarnya bisa di lapor itu trmasuk pelecehan.. Baik pria apalagi wanita di zaman spt ini sangat kemungkinan di lecehkan.. Naudzubillah" tulis seorang netizen.

Simak videonya berikut ini:

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved