Properti

Intiland Bidik Konsumen Keluarga Muda dengan Kluster Acacia di Surabaya Barat

Mengawali tahun 2020, pengembang properti PT Intiland Development Tbk, melakukan penguatan kluster baru di kawasan perumahan Graha Natura.

Intiland Bidik Konsumen Keluarga Muda dengan Kluster Acacia di Surabaya Barat
surya.co.id/sri handi lestari
Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT |ntiland Grande, di depan rumah contoh dari kluster Acacia di perumahan Graha Natura yang dikembangkan untuk menarik konsumen para keluarga muda, Selasa (14/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengawali tahun 2020, pengembang properti PT Intiland Development Tbk, melakukan penguatan kluster baru di kawasan perumahan Graha Natura, di daerah Lontar, Surabaya Barat.
Kluster yang baru diluncurkan Agustus 2019 lalu itu kembali agresif dikenalkan pasca selesainya rumah contoh.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT |ntiland Grande, anak usaha perseroan untuk pengembangan di Surabaya. mengakui bahwa kondisi pasar properti mengalami tekanan dalam beberapa tahun terakhir.

"Kondisi serupa terjadi pula pada pasar properti di Surabaya yang juga mengalami tren penurunan pennintaan dan penjualan. Tapi kami tidak diam saja. Dengan hadirnya rumah contoh di salah satu kluster terbaru yang sudah kami luncurkan tahun ini, diharapkan bisa menggairahkan pasar di awal tahun ini," kata Harto, Selasa (14/1/2020) di Surabaya.

Menempati area pengembangan seluas 1,5 hektar, klaster Acacia menawarkan banyak keunggulan dan aspek desain lingkungan, hingga fasilitas pendukung.

Unit-unit rumah yang dibangun juga memiliki keunggulan dari aspek desain. lingkungan, dan fasilitas yang disediakan.

Jumlah unit yang dipasarkan juga relatif terbatas hanya sebanyak 62 rumah dua lantai.

Sejak dilaunching Agustus lalu, sudah laku sekitar 50 persen.

"Dengan adanya rumah contoh, akan membuat penjualan tumbuh dan kluster ini harapannya sold out di dalam satu-dua bulan kedepan. Dengan harga mulai Rp 1,6 miliar," ungkap Harto.

Untuk konsumen yang dibidik, adalah keluarga muda. Apalagi unit yang ditampilkan adalah dengan tipe dan luasan yang lebih compact.

Perseroan mengembangkan klaster Acacia dengan konsep hunian one-gate system, sehingga menghadirkan hunian yang privat dan eksklusif.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved