Berita Nganjuk

55 Anak Yatim dari Empat Kecamatan Terima Santunan dari Polres Nganjuk

Sebanyak 55 anak yatim dari empat Kecamatan yakni Rejoso, Ngluyu, wilangan, dan Kecamatan Berbek terima santunan dari Polres Nganjuk.

55 Anak Yatim dari Empat Kecamatan Terima Santunan dari Polres Nganjuk
surya.co.id/ahmad amru muiz
Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menyerahkan santunan kepada anak yatim dari empat Kecamatan di Kabupaten Nganjuk, Selasa (14/1/2020). 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Sebanyak 55 anak yatim dari empat Kecamatan yakni Kecamatan Rejoso, Kecamatan Ngluyu, Kecamatan wilangan, dan Kecamatan Berbek terima santunan dari Polres Nganjuk, Selasa (14/1/2020)..

Pembagian santunan kepada para anak yatim di Kabupaten Nganjuk sebagai ucapan syukur dan peduli kepada sesama yang membutuhkan.

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menjelaskan, pihaknya juga berharap selalu diberi barokah dan keselamatan kepada jajaran Polres Nganjuk tanpa terkecuali pada tahun 2020 dalam setiap menjalankan tugas.

Disamping itu, wilayah Kabupaten Nganjuk senantiasa berharap tetap terjaga keamananya yang kondusif dan tertib.

“Yang jelas, sebagai umat yang beragama pastinya tahu betul apa arti dan makna kita menyantuni anak yatim, kita mengasihi dan menyayangi mereka,” kata Handono Subiakto, kemarin.

Dijelaskan Handono Subiakto, kegiatan santuan kepada anak yatim sudah menjadi kegiatan rutin di Polres Nganjuk.

Santunan tersebut juga didukung penuh oleh setiap personil Kepolisian Resort Nganjuk.

"Sedikit sedekah disisihkan untuk memberikan santunan kepada anak yatim, semoga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari," ucap Handono Subiakto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, Nina Handono.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved