Pelajar SMK Surabaya Bunuh Diri

Pelajar SMK di Surabaya Tewas Gantung Diri, Korban sempat Tunjukkan Aksi Nekatnya lewat Video Call

RH (17) pelajar kelas X SMKN 12 Surabaya yang tewas gantung diri di rumahnya dikabarkan sempat menghubungi teman sekolahnya.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Parmin
Shutterstock
Siswa SMP Bunuh Diri karena Tak Bisa Lindungi Ibunya dari Sang Ayah, Kondisinya Miris saat Ditemukan 

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri

SURYA.co.id | SURABAYA - RH (17) pelajar kelas X SMKN 12 Surabaya yang tewas gantung diri di rumahnya  dikabarkan sempat menghubungi teman sekolahnya.

RH bahkan menghubungi teman sekelasnya berinisia AT melalui sambungan video call whatsapp sambil menunjukkan adegan gatung dirinya

Seorang saksi yang merupakan teman sekolah RH mengatakan, dalam sambungan video itu, RH sama sekali tak bersuara.

"Dia (korban) meletakkan handponenya di bawah sambil naik ke kursi, lalu memperlihatkan adegan dia gantung diri. Dia lompat dari kursi seketika itu langsung tubuh dia berputar dan handponenya tiba-tiba mati," kata teman sekolah RH yang datang di ruma duka.

Menurut temannya, video call whatsapp itu tak berlangsung lama.

"Ya gak sampai lima menit, itu cepat sekali. Terus teman-tema hubungi whatsappnya sudah tida aktif. Pas videonya mati posisi korban sudah tergantung," tambahnya.

Teman sekolah yang khawatir kemudian mendatangi rumah korban.

Di sana beberapa temannya mendapati korban sudah ditemukan tewas oleh ayahnya sendiri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved