Berita Sidoarjo

Identitas Pemuda yang Bunuh Diri Dengan Terjun ke Bengawan Solo Terungkap

Polisi telah mengetahui identitas pria yang bunuh diri dengan cara melompat ke sungai Bengawan Solo dari jembatan Sembayat.

tribun jatim/willy abraham
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo mendatangi lokasi kejadian bunuh diri di atas jembatan sembayat, Manyar, Minggu (12/1/2020). 

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri

SURYA.co.id, GRESIK - Seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Sembayat menuju Sungai Bengawan solo pukul 17.00 Wib, Minggu (12/1/2020).

"Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22)," ujar Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat mendatangi lokasi kejadian.

Fuad adalah warga Desa Abir-abir RT 05/ RW (03), Kecamatan Bungah, kabupaten Gresik. 

Saat melompat, korban langsung meninggalkan motor Honda Supra W 6853 MH warga merah hitam yang sedang menyala.

Korban langsung lompat di atas jembatan sembayat lama dari arah Manyar menuju Bungah dengan ketinggian 7 sampai 10 meter.

Debit air cukup tinggi dan arus sungai Bengawan Solo cukup deras saat itu.

"Kami telah menghubungi keluarga korban," pungkasnya. 

Breaking News - Pengendara Motor Bunuh Diri Dengan Terjun Dari Jembatan Sembayat Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved