Berita Surabaya

Gudang Bekas Penyimpanan Sparepart di Margomulyo Terbakar, Asap Hitam Sempat Bikin Warga Panik

Sebuah gudang bekas penyimpanan sparepart kendaraan bermotor di Jalan Margomulyo Indah 2 no. 20A, Tendes, Surabaya terbakar

Luhur Pambudi/TribunJatim.com
Kondisi gudang bekas penyimpanan sparepart motor di Jalan Margomulyo Indah saat petugas PMK Surabaya berjibaku memadamkan api 

SURYA.co.id |SURABAYA - Sebuah gudang bekas penyimpanan sparepart kendaraan bermotor di Jalan Margomulyo Indah 2 no. 20A, Tendes, Surabaya terbakar, Minggu (12/1/2020) siang. Api membakar tumpukan barang bekas; kardus, plastik, dan mika, di dalam gudang berukuran sekitar 10x5 meter itu.

Asap hitam tebal yang sempat menggegerkan warga yang bermukim di sekitar area pabrik. Kepala Dinas PMK Surabaya Dedik Irianto mengaku pihaknya mengirimkan delapan truk pemadam dan tiga unit kendaraan 'Tim Walang Kadung' dan proses pemadaman hanya berlangsung tak lebih dari 15 menit.

"Tak sampai 15 menit padam," katanya saat ditemui TribunJatim.com (grup surya.co.id) di lokasi, Minggu (12/1/2020).

Dedik juga menambahkan, personelnya sempat menjebol dua tembok gudang agar memudahkan proses pemadaman.

"Tembok arah jam 3 itu (sisi utara) tadi kamj jebol itu," terangnya.

Tidak ada korban jiwa atau pun korban luka dalam insiden itu, pasalnya, gudang itu sebenarnya dalam keadaan kosong dan tidak ada aktivitas.

Kondisi lokasi kebakaran telah dinyatakan kondusif dan pihak kepolisian setempat, Polsek Tandes, dikomandoi oleh Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot sedang memeriksa para saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved