Persebaya Surabaya

Aji Santoso Sebut di Balik Permainan Apik Patrich Wanggai di Persebaya Forever Ada Peran Irfan Jaya

Aji Santoso, menyebut di balik penampilan gemilang Patrich Wanggai pada laga Persebaya Forever ada peran penting Irfan Jaya

Aji Santoso Sebut di Balik Permainan Apik Patrich Wanggai di Persebaya Forever Ada Peran Irfan Jaya
habibur rohman/surya
Patrich Wanggai saat laga Persebaya Vs Persis Solo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebut di balik penampilan gemilang Patrich Wanggai pada laga Persebaya Forever di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/1/2020) semalam, ada peran penting Irfan Jaya. Aji menilai masuknya Irfan Jaya awal babak kedua menjadikan penampilan Patrich Wanggai semakin baik dan lebih hidup.

"Termasuk kombinasi apik keduanya yang melahirkan gol Patrich Wanggai menit 72, menjadi gol kedua Persebaya pada laga ini," kata Aji.

Tentang chemistry keduanya yang sudah terjalin baik meski baru beberapa hari berlatih bersama, disebut Aji sudah terlihat sejak keduanya berlatih bersama beberapa hari lalu.

"Ketika pertama kali Irfan Jaya datang latihan saya pasangkan dengan Patrich Wanggai, saya sudah tahu mereka menemukan chemistry sangat cepat, jadi anak dua ini saling memahami," terang Aji Santoso.

Bahkan, sebelum laga Persebaya Forever Game, Aji sampaikan pada Patrich Wanggai bahwa masuknya Irfan Jaya akan memenuhi keinginan dia.

"Sebelum main saya sampaikan pada Patrich Wanggai, babak kedua akan saya masukkan Irfan Jaya, pasti dia akan tahu kemauan kamu, dan Alhamdulillah terbukti dia bisa cetak gol dari umpan Irfan Jaya," tambah Aji Santoso.

Aji Santoso berharap apa yang diperlihatkan dua pemainnya itu juga terjadi pada pemain-pemain lain di Persebaya.

Apalagi musim ini Persebaya melakukan perombakan komposisi pemain.

Dari 22 pemain yang hingga saat ini resmi diperkenalkan Persebaya, lima pemain di antaranya merupakan pemain baru, dengan rincian satu pemain asing.

Jumlah tersebut belum termasuk dua pemain yang kontraknya baru berakhir akhir Januari bulan ini, Osvaldo Haay dan Abdul Rohim.

Untuk menjalin kerjasama antar pemain, Persebaya merencanakan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 15 Januari mendatang.

"Saya harapkan bukan hanya Patrich dan Irfan, tetapi semua pemain harus secepat mungkin saling memahami keinginan pemain," pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved