Pilwali Surabaya

Cak Hariyanto: Jika Saya Jadi Walikota Surabaya, Gerindra Minimal Dapat 10 Kursi DPRD

Bakal Calon Walikota Surabaya, Hariyanto memaparkan visi dan misi di hadapan ratusan kader Partai Gerindra, Sabtu (11/1/2020).

Cak Hariyanto: Jika Saya Jadi Walikota Surabaya, Gerindra Minimal Dapat 10 Kursi DPRD
SURYA/Bobby COnstantine Koloway
Bakal Calon Walikota Surabaya, Hariyanto memaparkan visi dan misi di hadapan ratusan kader Partai Gerindra, Sabtu (11/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal Calon Walikota Surabaya, Hariyanto memaparkan visi dan misi di hadapan ratusan kader Partai Gerindra, Sabtu (11/1/2020).

Memberikan sambutan di hadapan ratusan kader partai berlambang kepala Garuda ini, Cak Har (Hariyanto) berkomitmen ikut membesarkan Gerindra di Surabaya.

Hal ini ia sampaikan sebagai bentuk apresiasi apabila Gerindra mengusung dan memenangkannya di Pilwali Surabaya.

"Karena saya diusung Gerindra, tentu saya memiliki ikatan dengan Partai Gerindra. Maka, saya siap berkomitmen membesarkan Gerindra," kata Cak Har di hadapan peserta pertemuan, Sabtu (11/1/2020).

Perolehan Gerindra di DPRD Surabaya yang baru memperoleh lima kursi dinilai masih dapat ditingkatkan lagi. Hal ini berbanding lurus juga dengan peningkatan suara.

"Masa iya cuma 5 lursi dan 126 ribu? Kedepan, kalau saya terpilih jadi Walikota, saya akan membantu Gerindra minimal meraih dua digitu kursi," terangnya.

Dengan memperoleh minimal 10 kursi untuk Gerindra Surabaya, pembangunan di Surabaya akan menjadi efektif. "Sebab,tolok ukur pembangunan di Surabaya tentu bergantung dengan eksekutif melalui kepala daerah dan legislatif di DPRD," jelas Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surabaya ini.

Untuk diketahui, Partai Gerindra menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Sabtu (11/1/2019).

Pada kesempatan ini, empat bakal calon Walikota Surabaya turut diundang. Mereka rencananya akan menyampaikan visi dan misi di hadapan kader Gerindra.

Para bacawali yang diundang adalah Irjen Pol (Purn) Machfud Arifiin, KH Zahrul Azhar, Hariyanto, hingga Gamal Albinsaid.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved