Persebaya Surabaya

Osvaldo Haay Kembali Bergabung Bersama Persebaya, Setelah Tiga Kali Mangkir Latihan

Osvaldo Haay hadir ditengah-tengah tim yang sedang berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk persiapan laga uji coba melawan Persis Solo

Osvaldo Haay Kembali Bergabung Bersama Persebaya, Setelah Tiga Kali Mangkir Latihan
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Osvaldo Haay kembali bergabung dengan Persebaya setelah sempat mangkir di tiga latihan awal. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay telah kembali ikut berlatih setelah sempat mangkir latihan sejak tanggal 6 Januari lalu.

Osvaldo hadir ditengah-tengah tim yang sedang berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk persiapan laga uji coba melawan Persis Solo pada Sabtu (11/1/2020) besok.

Sebelumnya, pemain berstatus bomber Timnas Indonesia U-23 ini mangkir saat Persebaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak 6-8 Januari lalu.

Tidak hadirnya Osvaldo sempat membuat manajemen Persebaya kecewa karena pemain asal Papua itu harusnya datang karena masih terikat kontrak hingga 31 Januari 2020.

"Artinya Valdo tahu kewajibannya dengan klub dan komitmen selesaikan itu," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi di Stadion GBT, Jumat (10/1/2020).

Bonek Wajib Tahu Ini, Rundown Persebaya Forever Game Menjamu Persis Solo

Maksimalkan Kuota Pemain Asing, Manajer Persebaya Candra Wahyudi Mengaku Sudah Ada Komunikasi

Kendati sudah bergabung dengan tim, Candra menyebut belum bisa memastikan masa depan Osvaldo bersama Persebaya karena belum menyodorkan kontrak baru.

"Kita lihat dulu karena kontrak dia masih ada sampai 31 Januari, masih lama. Belum (belum ada tawaran perpanjangan kontrak baru, red)," imbuh Candra.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved