Persebaya vs Persik Solo

Ernando Ari Dinilai Paling Siap Untuk Jadi Kiper Persebaya Saat Laga Lawan Persis Solo

Menurut Pelatih Persebaya, Aji Santoso, dari ketiga kiper yang hadir dalam persiapan terakhir menjelang laga melawan Persis Solo, Ernando paling siap.

Ernando Ari Dinilai Paling Siap Untuk Jadi Kiper Persebaya Saat Laga Lawan Persis Solo
tribun jatim/ndaru wijayanto
Sehari sebelum laga melawan Persis Solo, kiper muda Pesebaya Surabaya Ernando Ari (tengah) berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) bersama dua kiper Persebaya U-20. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sehari menjelang laga persahabatan bertajuk 'Forever Game' (11/1/2020) Persebaya Surabaya menyiapkan tiga penjaga gawang.

Dari ketiga penjaga gawang, salah satunya ialah Ernando Ari. Pemain berstatus kiper Timnas Indonesia U-20 itu mendapat kesempatan naik ke skuad senior.

Dua sisanya merupakan pemain Persebaya U-20 yang mendapat kesempatan berlatih di bawah arahan pelatih kiper Persebaya, Benny van Breukelen.

Mereka bertika hadir di setiap latihan tim untuk persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (11/1/2020).

Menurut Pelatih Persebaya, Aji Santoso, dari ketiga kiper yang hadir dalam persiapan terakhir menjelang laga melawan Persis Solo, Ernando yang paling siap.

"Kita lihat saja nanti, tapi dua kiper itu kan dari Persebaya U-20 untuk menemani. Kalau Ernando sudah pasti kami naikan," ujar Aji Santoso, Jumat (10/1/2020).

Oleh sebab itu besar kemungkinan kiper yang sukses mempersembahkan Persebaya gelar juara Liga 1 U-20 2019 itu akan turun sebagai starting line-up.

Persebaya juga tak punya banyak pilihan di bawah mistar gawang karena telah melepas dua kipernya musim lalu yakni Imam Arief Fadillah dan Miswar Saputra.

Sementara Abdul Rohim hingga saat ini statusnya belum jelas tapi masih terikat kontrak hingga 31 Januari 2020 nanti.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved