Breaking News:

Berita Surabaya

Cara Kapolres Perak Rangkul Bonek dan Bonita, AKBP Ganis Setyaningrum Diberi Julukan

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum menggelar Silaturahmi bareng Bonek di halaman Mapolres Perak, Jumat ( 10/1/2020).

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Parmin
surya.co.id/firman rachmanudin
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,AKBP Ganis Setyaningrum dikerumini bonek dan menyanyikan Chant suporter, Jumat (10/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum menggelar acara bertajuk Silaturahmi bareng Bonek di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan diikuti  ratusan bonek bonita itu berlangsung meriah.

Chant berkumandang di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Video terkait:

Ratusan Bonek pun meneriakkan "bundane bonek" untuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Salah satu bonita, Novelita mengaku senang terhadap perhatian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang baru.

"Senang ya, bisa diperhatikan sama Bu Kapolres. Ini menjadi awal baik hubungan kami bonek bonita dengan Bu Kapolres. Semoga karirnya lancar dan makin dekat dengan bonek," kata Novelita.

Sementara itu, AKBP Ganis Setyaningrum menegaskan, akan terus berupaya maksimal menjalin hubungan baik dengan suporter asal Surabaya itu.

"Silaturahmi dan perkenalan dengan bonek bonita. Bagi kami bonek memiliki andil cukup besar dalam keikutsertaan menjaga kamtibmas Surabaya, khususnya di wilayah Tanjung Perak karena massa mereka sangat besar. Tentu kami akan sangat senang menjalin hubungan baik dengan bonek-bonita ini," kata Ganis, Jumat (10/1/2020).

Lebih lanjut, Ganis kagum dengan transformasi bonek dari waktu ke waktu, dan mengibah image buruk yang dulu sempat disematkan terhadap suporter kebanggan tim Persebaya Surabaya itu.

"Bonek sekarang bukan bonek yang dulu dianggap banyak orang sebagai suporter yang suka rusuh. Sekarang bonek semakin dewasa, menunjukkan prestasi dan tentu saat ini bonek menjadi salah satu suporter yang menjadi inspirasi bagi suporter lainnya. Makin kreatif dan hebat,"tambahnya.

Disinggung soal penyematan "Bundane Bonek", Ganis begitu terkesan dan berterimakasih.

"Ya tentu ini sebuah amanah, sebagaimana kami ingin memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,tak terkecuali bonek sebagaimana fungsi kami sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,"tabnasnya.

Dalam acara itu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan 100 tiket gratis laga persahabatan anatara Persebaya lawan Persis Solo yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/1/2020) malam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved