Berita Persebaya

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Aji Santoso Serius Hadapi Persis & Perjuangan untuk Main di GBT

Berikut Berita Persebaya Hari ini yang Populer, Aji Santoso Minta Pemainnya Serius Hadapi Persis Solo dan Perjuangan Agar Bisa Main di Stadion GBT

Kolase SURYA.co.id/Haorrahman dan Instagram @officialpersebaya
BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Aji Santoso Serius Hadapi Persis & Perjuangan untuk Main di GBT 

SURYA.co.id - Berita Persebaya Surabaya yang populer edisi hari ini, Jumat (10/1/2020), meliputi pernyataan Aji Santoso yang meminta pemainnya serius menghadapi Persi Solo pada Sabtu (11/1/2020)

Lalu, berita tentang perjuangan manajemen Persebaya agar bisa bermain di Stadion GBT juga turut menjadi berita Persebaya hari ini yang populer

Berikut sejumlah berita Persebaya hari ini yang populer dirangkum oleh SURYA.co.id

1. Aji Santoso Minta Pemainnya Serius Hadapi Persis Solo

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap skuat asuhannya tetep bermain serius melakoni laga uji coba menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo  (GBT), Sabtu (11/1/2020).

Apalagi, pada laga bertajuk Persebaya Forever Game ini, merupakan kali pertama Bonek Mania kembali bisa menyaksikan secara langsung Persebaya berlaga.

Sebab, sembilan laga terakhir di Liga 1 2019 lalu, Persebaya bermain tanpa suporter baik laga kandang maupun tandang akibat sanksi dari Komdis PSSI, .

"Saya berharap pemain-pemain yang saya persiapkan untuk tetap serius, meskipun itu hanya pertandingan uji coba," terang Aji Santoso di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Meski meminta pemainnya maksimal dan menghibur, Aji berharap pemainnya tidak alami cedera.

"Tapi saya ingin pemain-pemain saya tidak cedera saat uji coba, meskipun tetap serius menghibur suporter yang lama tidak hadir ke Stadion," ucap pelatih asal Kabupaten Malang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved