Persebaya vs Persik Solo

Bergabung Dengan Persebaya, Bayu Nugroho Tak Sabar Bertanding Lawan Persis Solo

"Tentu senang karena saya punya kesempatan main bareng dengan teman lama saya di sana (Persis) walau kondisinya saya di tim lawan," kata Bayu

Bergabung Dengan Persebaya, Bayu Nugroho Tak Sabar Bertanding Lawan Persis Solo
surya.co.id/habibur rohman
Persebaya melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020). Pada latihan kali ini beberapa wajah baru terlihat diantara pemain Bayu Nugroho dan Arif Satria. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo (11/1/2020) cukup spesial untuk pemain anyar Bajul Ijo Bayu Nugroho.

Bagi Bayu Nugroho laga persahabatan bertajuk 'Forever Game' di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu akan menjadi ajang reuni dengan teman-teman lamanya.

Sebab Bayu merupakan alumni pemain Persis. Bersama Laskar Samber Nyawa, Bayu bermain sejak tahun 2013-2017 setelah itu pindah ke PSIS Semarang.

"Tentu senang karena saya punya kesempatan main bareng dengan teman lama saya di sana (Persis) walau kondisinya saya di tim lawan," kata Bayu, Jumat (10/1/2020).

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap ini mengaku tidak punya persiapan khusus untuk melawan klub tempat kelahirannya. 

Hanya saja mantan pemain PSIS Semarang itu sudah berkomunikasi dengan beberapa rekannya yang masih berseragam Persis.

"Persiapannya biasa saja. Cuma senang bisa ketemu di lapangan dan akan lepas rasa kangen. Di sana teman-teman saya masih banyak," ujarnya.

Pada laga besok, kecuali Mahmoud Eid, Bayu dan beberapa pemain anyar Bajul Ijo lainnya dipastikan oleh pelatih Aji Santoso akan mendapat menit bermain.

"Semua pemain baru akan saya beri kesempatan bermain. Kecuali Mahmoud karena mempertimbangkan kondisinya yang belum siap," ujar Aji Santoso.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved