Breaking News:

Nasib Harta Rp 48 Miliar Hakim Jamaludin seusai Istri, Zuraida Otaki Pembunuhannya, Jatuh ke Mereka

Jamaludin, hakim Pengadilan negeri (PN) Medan yang dibunuh istri bersama dua algojo meninggalkan harta Rp 48 miliaran.

Editor: Musahadah
Tribun Medan
Nasib Harta Rp 48 Miliar Hakim Jamaludin seusai Istri, Zuraida Otaki Pembunuhannya, Jatuh ke Mereka 

SURYA.CO.ID - Jamaludin, hakim Pengadilan negeri (PN) Medan yang dibunuh istri bersama dua algojo meninggalkan harta Rp 48 miliar.

Harta ini lah yang sempat membuat sang istri Zuraida Hanum tak terima dicerai dan justru merencanakan pembunuhan berencana terhadap suaminya.  

Lalu, bagaimana nasib harta Rp 48 miliar setelah hakim Jamaludin meninggal?

Maimunah, calon pengacara yang akan mengurus perceraian Jamaluddin dan Zuraida Hanum menyebut adanya harta Rp 48 miliar itu diungkap Jamaludin pada Agustus 2019, saat diskusi terkait rencana perceraian.

"Jadi waktu mau cerai itu dibilang pokoknya Rp 30 miliar itu berbentuk aset, dan Rp 18 miliar itu uang tunai," kata Maimunah kepada T r i b u n-Medan.com, Minggu (29/12/2019) lewat sambungan seluler.

Mengenai nasib harta Jamaludin ini, Maemunah belum bisa memastikan. 

Dia hanya menyebut, hakim jamaludin meninggalkan tiga anak, yakni dua anak dari istri pertama dan satu anak dari istri kedua Zuraida Hanum. 

"Saya belum bisa ngomong apa-apa sekarang berserah sama hukum. Hartanya ke anak pak Jamal dari istri pertama dua orang anak dari bu Zuraida juga 1 orang jadi 3 orang semua," katanya.

Terpisah. SR (inisial), salah satu kerabat hakim Jamaludin memastikan harta humas PN Medan ini akan dibagi kepada seluruh anak-anaknya.

Hal itu diucapkan SR saat ditemui usai menyaksikan prarekonstruksi perkara di rumah Jalan Aswad, Perumahan Royal Monaco, Blok B No 22, Medan, Selasa (7/1/2020).

Senasib dengan Hakim Jamaluddin yang Dibunuh Istri Pakai Pembunuh Bayaran, Berikut 3 Kasus Serupa
Senasib dengan Hakim Jamaluddin yang Dibunuh Istri Pakai Pembunuh Bayaran, Berikut 3 Kasus Serupa (Kolase Tribun Medan / Victory dan durgapuradda.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved