Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ingin Menghibur Bonek Mania, Aji Santoso Minta Para Pemain Persebaya Serius Hadapi Persis Solo

Laga bertajuk Persebaya Forever Game ini, merupakan kali pertama Bonek Mania kembali bisa menyaksikan secara langsung Persebaya berlaga.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Haorrahman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin menghibur Bonek Mania, Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap skuat asuhannya tetep bermain serius melakoni laga uji coba menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo  (GBT), Sabtu (11/1/2020).

Apalagi, pada laga bertajuk Persebaya Forever Game ini, merupakan kali pertama Bonek Mania kembali bisa menyaksikan secara langsung Persebaya berlaga.

Sebab, sembilan laga terakhir di Liga 1 2019 lalu, Persebaya bermain tanpa suporter baik laga kandang maupun tandang akibat sanksi dari Komdis PSSI, .

"Saya berharap pemain-pemain yang saya persiapkan untuk tetap serius, meskipun itu hanya pertandingan uji coba," terang Aji Santoso di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Meski meminta pemainnya maksimal dan menghibur, Aji berharap pemainnya tidak alami cedera.

"Tapi saya ingin pemain-pemain saya tidak cedera saat uji coba, meskipun tetap serius menghibur suporter yang lama tidak hadir ke Stadion," ucap pelatih asal Kabupaten Malang tersebut.

Apalagi sejauh ini tiket yang disediakan oleh Panpel Persebaya sudah full booked. Dipastikan Stadion GBT yang berkapasitas 50 ribu tersebut akan disesaki Bonek Mania.

Selain ajang lepas kangen dengan Bonek Mania, disebut Aji, laga ini menjadi bentuk syukuran Persebaya yang bisa finish di posisi kedua Liga 1 2019.

Capaian ini lebih baik dari musim sebelumnya yang hanya bisa finish di posisi lima klasemen akhir Liga 1 2018.

Tak ketinggalan, pada laga ini, sebelum laga digelar, akan diadakan maiyah bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved