Parkiran Cimory Dairy Land (CDL) Ambrol, Motor Karyawan Jadi Korbannya

Parkiran motor karyawan di wisata Cimory Dairy Land, kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ambrol, Rabu (8/1/2020) sore.

surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Reruntuhan tempat parkir motor Cimory Dairy Land yang menyebabkan motor para karyawan tertimbun. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Parkiran motor karyawan di wisata Cimory Dairy Land, kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ambrol, Rabu (8/1/2020) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ambrolnya lahan parkiran motor di CDL ini. Tetapi, puluhan motor karyawan CDL menjadi korbannya.

Diperkirakan lebih dari 15 motor karyawan tertimpa material dari ambrolnya lahan parkiran karyawan ini. Apesnya lagi, motor karyawan ini sudah hancur dan tidak bisa digunakan.

Diduga kuat, insiden ini disebabkan karena konstruksi bangunan dinding penahan tanah pada areal lahan parkir terkikis dan rusak setelah kawasan Prigen diguyur hujan deras sejak beberapa hari terakhir.

Salah seorang karyawan Cimory, Samsul, mengatakan peristiwa ini terjadi saat hujan turun. Ia mengaku tidak ada tanda - tanda, dan dengan cepat konstruksi bangunan tersebut ambrol dan menimpa sepeda motor.

“Tidak ada tanda-tanda konstruksi bangunan ini akan ambruk. Mungkin karena tanahnya tergerus air hujan. Kami juga tidak sempat menyelamatkan motor kami, karena tidak akan mengira itu akan ambrol,” kata Samsul.

Humas Cimory Dairy Land, Bambang Supriyanto tidak menampik kabar longsornya parkiran motor di tempatnya.

Akan tetapi, Bambang menyebut untuk soal luasan lahan parkir yang ambrol, hanya sedikit dan tidak mengganggu.

"Ssedikit saja yang longsor. Tidak mengganggu dan tidak ada masalah," katanya saat dihubungi melalui nomor pribadinya.

Ia menjelaskan, kemungkinan besar penyebab longsornya lahan parkir ini karena hujan deras. Ia menyebut, tidak ada korban dalam kejadian ini.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved