Breaking News:

Cuaca Ekstrem Surabaya

Virginia Claudia, Anak Pasutri Korban Pohon Tumbang di Surabaya Dapat Beasiswa Dari Kampus Uwika

Rektor Uwika, F Priyo Suprobo mengatakan, kampus akan memberikan beasiswa pendidikan pada Claudia, sapaan akrab Virginia Claudia.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/sulvi sofiana
Rektor Uwika, F Priyo Suprobo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Universitas Widya Kartika (Uwika) turut berduka atas musibah yang menimpa mahasiswanya, Virginia Claudia.

Virginia adalah anak dari pasangan suami istri yang meninggal dunia tertimpa pohon tumbang di Jl Johar, Surabaya, Senin (6/1/2019).

Rektor Uwika, F Priyo Suprobo mengatakan, kampus akan memberikan beasiswa pendidikan pada Claudia, sapaan akrab Virginia Claudia.

“Kami menaruh perhatian yang besar atas musibah ini dan merupakan tanggungjawab semua pihak, termasuk kami yang juga sebagai orang tua pengganti bagi Claudia. Kami berikan beasiswa sepenuhnva bagi Claudia agar dapat berkonsentrasi melanjutkan pendidikannya di program studi Manajemen Universitas Widya Kartika,"ungkapnya ketika dikonfirmasi SURYA.co.id, Selasa (7/1/2020).

Selain itu, pihak kampus juga menawarkan agar Claudia bisa bekerja pada perusahaan yang menjadi rekanan Uwika.

Martinus Rukismono, dosen pembimbing skripsi Claudia, menganggap Claudia merupakan mahasiswi yang ceria dan sangat perhatian kepada kedua orang tuanya dan secara akademik juga dinilai sangat baik.

" Claudia juga sempat menyampaikan keinginannya bekerja sambil kuliah karena ingin meringankan beban orang tuanya. Saat ini Claudia sedang menunggu sidang skripsi,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved