Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Patrich Wanggai, Mulai Berlatih Sore Nanti

Aji Santoso menyebut, kehadiran Patrich Wanggai akan membuat lini depan Bajul Ijo banyak opsi melengkapi David da Silva dan Irfan Jaya

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Patrich Wanggai, Mulai Berlatih Sore Nanti
Surya.co.id/Dyan Rekohadi
Patrich Wanggai. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali aktif dalam bursa transfer pemain. Terbaru Bajul Ijo mendatangkan striker lokal Patrich Wanggai.

Mantan pemain Kalteng Putra ini menjadi pemain anyar Persebaya setelah di kenalkan klub asal Surabaya itu lewat media sosial instagram @OfficialPersebaya, Selasa (7/1/2020) siang tadi.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut, kehadiran Patrich Wanggai akan membuat lini depan Bajul Ijo banyak opsi melengkapi David da Silva dan Irfan Jaya.

"Dia salah satu penyerang berpengalaman di Indonesia. Dengan kemampuan dan pengalamannya, saya harap bisa membantu Persebaya," kata Aji, Selasa (7/1/2020).

Kabarnya setelah diperkenalkan, pencetak tujuh gol bersama Kalteng Putra ini akan mulai berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/1/2020) sore ini.

"Iya datang latihan," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman beberapa saat lalu.

Sebelumnya Persebaya lebih dulu merekrut empat pemain anyar, yaitu Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, Arif Satria dan Mahmoud Eid.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved