Kuliner

Cara Baru Menikmati Spaghetti ala Lumer Pasta Royal Plaza Surabaya   

Seorang pengunjung menunjukkan spaghetti ala Lumer Pasta yang dikemas dalam gelas plastik di Royal Plaza Surabaya, Selasa (7/1/2020). 

Cara Baru Menikmati Spaghetti ala Lumer Pasta Royal Plaza Surabaya   
surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Seorang pengunjung menunjukkan spaghetti ala Lumer Pasta yang dikemas dalam gelas plastik di Royal Plaza Surabaya, Selasa (7/1/2020).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Inovasi makanan terus berkembang. Tak hanya soal cita rasa, tapi juga kemasan yang dibikin berbeda.

Seperti Lumer Pasta Royal Plaza Surabaya yang memberikan opsi baru cara menikmati spaghetti aleo olio.

Jika biasanya pasta dihidangkan dalam sebuah piring atau mangkok, maka berbeda dengan spaghetti Lumer Pasta yang disajikan dalam gelas.

Menurut Lismariyana Apriyani, supervisor Lumer Pasta Royal Surabaya, spaghetti kemasan gelas yang mereka hadirkan menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin ke mana-mana tanpa ribet membawa sekotak makanan.

"Kalau ke mall, biasanya masyarakat pakai tas kecil. Kalau makanan yang dibungkus pakai kotak, kan susah kalau dimasukkan. Oleh karena itu, kami membuat kemasan yang lebih sederhana," katanya ditemui di gerai Lumer Pasta di area food court Royal Plaza Surabaya, Selasa (7/1/2020).

Dipilih spaghetti, menurut Lismariyana, karena mie merupakan makanan yang banyak digemari oleh masyarakat. Apalagi yang ingin makan tapi tidak yang terlalu berat seperti nasi.

"Orang-orang suka mie. Kalau nongkrong, lebih banyak cari mie daripada nasi. Makanan ini cocok bagi yang suka jajan. Selain itu, sekarang mie juga lagi booming," jelasnya.

Meski disajikan dalam gelas plastik, namun mie yang dihadirkan dengan cara dikocok ini memiliki rasa yang tidak kalah enak dari mie yang dihadirkan di atas piring.

"Kami menyajikan spaghetti aglio olio dengan harga Rp 18 ribu, sudah lengkap dengan katsu. Biasanya, aglio olio hanya dihidangkan pakai ayam tumis," tutur Lismariyana.

Di antara spaghetti dan katsu, terdapat kremes dengan tiga varian, yakni ikan, ayam, dan sapi. Pembeli dapat memilih satu dari tiga pilihan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved