Breaking News:

Berita Gresik

Bantu Korban Banjir Jakarta: Semen Indonesia Kirim Sembako, Keperluan Bayi, dan Wanita 

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jakarta Barat.

foto: semen indonesia untuk surya.co.id
BENCANA – Tim CSR PT SI (Persero) Tbk menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Jakarta Barat, Senin (6/1/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jakarta Barat berupa bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan keperluan bayi serta wanita, Senin (6/1/2020).

Karsono Manager CSR (corporate social responsibility) Semen Indonesia, mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bagian dari BUMN Peduli. Hal ini untuk meringankan korban bencana banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tengerang – Bekasi (Jabotabek).

“Melalui program CSR Semen Indonesia peduli, kita melaksanakan pendistribusian bantuan logistik untuk para korban terdampak di wilayah Jakarta Barat, sesuai pembagian wilayah penyaluran bantuan dari Kementrian BUMN,” kata Karsono.

Bantuan disalurkan dengan berkordinasi posko di Kecamatan dan Kelurahan setempat serta Perusahaan BUMN lain, sehingga tidak terjadi penumpukan bantuan. Hal ini juga untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

Bantuan yang disalurkan yaitu beras, mie instan, minyak goreng kemasan, biskuit, sarden, laurier, pampers lansia, pampers bayi dan pembalut wanita. “Bantuan tersebut telah dikirim ke korban banjir di Kelurahan Kapuk dan kecamatan Cengkareng,” imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved