Grahadi

Cuaca Ekstrem Surabaya

Tinjau Kantor PLN, Emil Dardak Imbau Masyarakat Proaktif Hadapi Cuaca Ekstrem

Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak meninjau Kantor PLN Jatim di Jalan Embong Wungu, Surabaya, Senin (6/1/2020)

Tinjau Kantor PLN, Emil Dardak Imbau Masyarakat Proaktif Hadapi Cuaca Ekstrem
Humas Pemprov Jatim
Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak meninjau ruang kontrol PLN didampingi GM PLN Distribusi Jatim, Bob Saril, Senin (6/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki musim penghujan yang cenderung disertai angin kencang membuat semua pihak terus mempersiapkan diri.

Salah satunya Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang terus bergerak untuk mensiagakan personelnya 24 Jam terkait kelistrikan.

Untuk melihat kesiapsiagaan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim), Emil Elestianto Dardak meninjau Kantor PLN Jatim di Jalan Embong Wungu, Surabaya, Senin (6/1/2020).  

Dalam kunjungannya itu, Emil ingin memastikan kelistrikan di Jatim berjalan baik dan aman. Termasuk kesiapsiagaan PLN

“Pagi ini, saya menemui teman-teman dari PLN dan memberikan semangat  telah bekerja semalam suntuk dan masih terus bekerja hingga hari ini untuk memulihkan kembali situasi setelah angin kencang dan hujan pada kemarin Minggu yang berdampak cukup signifikan,” ujarnya.  

Dalam imbauannya, Emil meminta kepada masyarakat untuk lebih proaktif terhadap cuaca ekstrim yang sedang terjadi di Jatim pada musim penghujan.

Apalagi di awal tahun ini diprediksi musim hujan memiliki potensi disertai angin cukup kencang. 

“Kami imbau kepada masyarakat untuk memberikan kerja sama sebaik-baiknya kepada petugas di lapangan. Ini perlu melakukan itu, karena masalah kehandalan dan keselamatan,” ujarnya.  

Untuk itu, kepada masyarakat diimbau agar lebih proaktif terhadap cuaca yang sedang terjadi di sekitar.

Jika terdapat ranting pohon, kabel listrik maupun tiang listrik yang terkena angin juga benda yang dianggap berbahaya dan membahayakan diharap segera melapor kepada pihak terkait seperti PLN

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved