Breaking News:

Angin Kencang di Surabaya

Pohon Tumbang Timpa Suzuki Ertiga dan Lukai Pengemudi Wanita dari Jombang. Di Surabaya Pasutri Tewas

Pohon tumbang di Sidoarjo menimpa mobil Suzuki Ertiga S 1794 ZH yang disopiri oleh Endang Rustiawan (55), warga Jombang.

Penulis: M Taufik | Editor: Iksan Fauzi
ISTIMEWA
Pohon Tumbang Timpa Suzuki Ertiga dan Lukai Pengemudi Wanita dari Jombang. Di Surabaya Pasutri Tewas 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Angin kencang kembali mengamuk di Sidoarjo. Bersamaan hujan yang mengguyur, sebuah pohon di Jalan Raya Ciro, Desa Bakung Temenggungan, Sidoarjo roboh, Senin (6/1/2020) sore.

Apesnya, pohon tumbang di Sidoarjo itu menimpa Suzuki Ertiga S 1794 ZH yang disopiri oleh Endang Rustiawan (55), warga Jalan Laksda Adi Sucipto 82 RT 01 RW 01, Denanyar, Jombang.

Batang besar pohon itu sampai menjebol kaca mobil. Sementara ranting-rantingnya menutup hampir semua bodi mobil.

Sopirnya pun terluka. "Melihat itu, warga langsung mendekat dan menolong korban. Sopir mobil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Alfani, warga setempat.

Petugas kepolisian juga tiba di lokasi kejadian usai menerima laporan ini. Petugas bersama warga kemudian mengevakuasi pohon yang ambruk tersebut.

Ranting-ranting dipotong menggunakan gergaji. Lalu dipinggirkan, supaya mobil warna putih itu bisa dievakuasi.

Akibat peristiwa itu, lalu lintas dari arah Mojokerto-Surabaya maupun sebaliknya sempat tersendat. "Jalur dibuka-tutup selama proses evakuasi," kata Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Dan setelah semua ranting dipotong, pohon yang ambruk berhasil dipinggirkan, termasuk mobil juga sudah dievakuasi, jalan pun kembali normal.

Pasutri tewas tertimpa pohon

Lokasi pohon tumbang tepat di samping Utara Kantor Gubernur Jatim dan dua korban tewas sesaat sebelum dievakuasi, Senin sore (6/1/2020).
Lokasi pohon tumbang tepat di samping Utara Kantor Gubernur Jatim dan dua korban tewas sesaat sebelum dievakuasi, Senin sore (6/1/2020). (surya.co.id/firman rachmanudin)

Sementara itu, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Surabaya mengakibatkan beberapa pohon di Jalanan Surabaya tumbang, Senin (6/1/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved