Doktor Reynhard Sinaga, Pemerkosa Berdarah Dingin Setubuhi 193 Pria di Apartemen & Bikin Film Panas

Pengadilan Manchester mengungkap kasus pemerkosaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris yang dilakukan pria Indonesia, Doktor Reynhard Sinaga.

(GREATER MANCHESTER POLICE vis BBC)
Pengadilan Manchester menjatuhkan hukuman seumur hidup atas Reynhard Sinaga dalam empat sidang terpisah sejak Juni 2018 sampai Desember 2019. 

SURYA.co.id | LONDON - Pengadilan Manchester mengungkap kasus pemerkosaan terbesar dalam sejarah hukum Inggris yang dilakukan pria Indonesia, Doktor Reynhard Sinaga.

Dalam pengakuannya kepada pihak KBRI yang menemuinya di penjara, Reynhard Sinaga yang kelahiran Jambi, Indonesia itu mengaku telah menyetubuhi sekitar 200 pria.

Pernyataan Reynhard Sinaga dikroscekkan oleh pihak KBRI dengan data investigasi kepolisian Manchester yang menyebut ada 193 korban Reynhard Sinaga.

Pengadilan mengungkap, Reynhard mencari korban pria mabuk yang tersesat di sekitar apartemennya. 

Akibat perbuatannya, dia dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris.

Namun, pengadilan mengadili 159 kasus persetubuhan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria, selama rentang waktu dua setengah tahun dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017.

Di antara 159 kasus tersebut terdapat 136 persetubuhan, di mana sejumlah korban disetubuhi berkali-kali.

Hakim Suzanne Goddard dalam putusannya pada Senin (06/01) dilansir BBC Indonesia menyebutkan Reynhard "sama sekali tidak menunjukkan penyesalan" dan "tidak mempedulikan kondisi korban" ketika melakukan aksinya.

Sejak awal persidangan, Reynhard selalu mengatakan hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Mengenakan sweater - baju hangat krem dengan kemaja kotak-kotak di dalamnya- Reynhard tidak bereaksi saat hukuman dijatuhkan.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved