Berita Sidoarjo

Deklarasi Calon Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Belum Sebutkan Partai Pengusung dan Siapa Wakilnya

"Nanti, tunggu saja kejutannya. Bakal ada kejutan yang selama ini tidak pernah dihitung. Kekuatannya akan sangat indah," jawab Gus Muhdlor

Deklarasi Calon Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Belum Sebutkan Partai Pengusung dan Siapa Wakilnya
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Deklarasi Gus Muhdlor sebagai bakal calon Bupati Sidoarjo, Minggu (5/1/2020). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ahmad Muhdlor Ali resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Namun, dia belum menyebut partai apa yang bakal menyusunnya. Termasuk siapa yang mendampinginya sebagai calon wakil bupati.

"Nanti, tunggu saja kejutannya. Bakal ada kejutan yang selama ini tidak pernah dihitung. Kekuatannya akan sangat indah," jawab Gus Muhdlor, panggilan putra KH Agoes Ali Masyhuri tersebut.

Yang jelas, ditegaskan dia, lewat partai manapun dan melawan siapapun, dia mengaku sangat siap.

Tentang pendamping atau calon wakil bupati, disebutnya juga masih dalam proses. Komunikasi dengan beberapa partai, musyawarah, dan sebagainya masih dilakukan.

"Mungkin akhir bulan atau bulan depan sudah ada kepastian. Dan tentu akan kami sampaikan," jawab dia.

Syaikul Islam, kakak Gus Muhdlor yang menjabat sebagai Ketua Bidang Agama dan Dakwah DPP PKB menyampaikan bahwa rekomendasi untuk calon kepala daerah merupakan kewenangan DPP.

"PKB tentu bakal memilih kader Nahdliyin terbaik. Dan untuk Sidoarjo, Gus Muhdlor adalah yang terbaik," kata putra KH Agoes Ali Masyhuri yang duduk di DPR RI tersebut.

Dan dikatakan Syaikul, semakin banyak partai yang mendukung akan semakin baik. "Bisa jadi nanti tidak punya lawan, jika semua partai mendukung," lanjutnya.

Sebelumnya, diketahui Gus Muhdlor juga sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati lewat Partai Golkar dan Nasdem Sidoarjo. Pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain.

Gus Muhdlor Deklarasi Sebagai Calon Bupati Sidoarjo 2020

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved