Breaking News:

Berita Entertainment

Cerita Jessica Iskandar Didatangi Olga Syahputra di Mimpi, Ini Kondisi Makam Kakak Billy Syahputra

Cerita Jessica Iskandar sering didatangi mendiang Olga Syahputra lewat mimpi, ia ungkapkan pada pria indigo, Roy Kiyoshi.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Jessica Iskandar (kiri) bersama Kartika Putri (tengah) saat melayat ke rumah duka Olga Syahputra, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) dini hari. 

SURYA.CO.ID - Cerita Jessica Iskandar sering didatangi mendiang Olga Syahputra lewat mimpi, ia ungkapkan pada pria indigo, Roy Kiyoshi.

Apa yang terjadi dalam pertemuan antara Jessica Iskandar dan almarhum Olga Syahputra?

Jessica Iskandar blak-blakan menceritakan dan mencurahkan isi hati tentang hubungan spesialnya dengan mendiang Olga Syahputra.

Dalam artikel ini juga terungkap kondisi kuburan Olga Syahputra setelah lebih empat tahun kakak Billy Syahputra itu meninggal dunia.

Jessica Iskandar (kiri) bersama Kartika Putri (tengah) saat melayat ke rumah duka Olga Syahputra, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) dini hari.
Jessica Iskandar (kiri) bersama Kartika Putri (tengah) saat melayat ke rumah duka Olga Syahputra, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) dini hari. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Seperti diketahui, artis cantik Jessica Iskandar pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan mendiang presenter Olga Syahputra.

Gosip ini berembus karena keduanya sering terlibat dalam sebuah acara.

Mulai dari acara musik, sampai acara penghargaan, keduanya selalu bersama.

 

Tak hanya itu, Olga Syahputra bahkan mengaku bersedia menjadi ayah dari anak Jessica Iskandar dari mantan suaminya yang secara tiba-tiba membatalkan pernikahan.

Namun, takdir berkata lain, komedian kakak kandung Billy Syahputra justru telah berpulang terlebih dulu.

Ya, seperti yang diketahui, Olga Syahputra telah meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved