Breaking News:

Advertorial

Balik Liburan Naik Bus? Inilah 5 Kelebihannya Dibanding Pakai Kendaraan Pribadi!

Traveloka juga menawarkan Jaminan Tiket Resmi untuk menjamin bahwa seluruh tiket bus yang dijual Traveloka adalah tiket resmi.

Editor: irwan sy
Traveloka
Traveloka menawarkan Jaminan Tiket Resmi untuk menjamin bahwa seluruh tiket yang dijual Traveloka adalah tiket resmi. 

SURYA.co.id - Memilih jenis moda transportasi untuk momen arus balik liburan Tahun Baru 2020 adalah suatu hal krusial.

Apakah berangkat dengan menggunakan kendaraan pribadi atau memanfaatkan transportasi umum seperti bus?

Masing-masing dari jenis transportasi tersebut tentunya memiliki banyak keunggulan, tapi tahukah Anda apa saja kelebihan yang dimiliki moda transportasi bus dibandingkan kendaraan pribadi untuk perjalanan berlibur?

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Moda transportasi yang aman dan nyaman
Berdasarkan riset terkini dari Institut Penelitian Kesehatan Masyarakat Université de Montréal Kanada, diketahui bahwa naik bus jauh lebih aman ketimbang mengendarai mobil ke tempat tujuan.

Tingkat keamanan dan kenyamanan bus di masa sekarang juga dipengaruhi dengan armadanya yang senantiasa diremajakan, fasilitasnya pun lebih lengkap dari masa lalu.

Beberapa di antaranya bahkan memiliki fasilitas premium untuk memanjakan para penumpangnya.

Selain itu, Anda yang berlibur dengan menggunakan moda transportasi bus juga tidak akan direpotkan dengan urusan isi bahan bakar, atau harus memperbaiki kendaraan jika tiba-tiba mogok di tengah jalan.

Dibandingkan menyetir kendaraan sendiri, menggunakan bus juga bisa membuat Anda memiliki waktu istirahat lebih banyak ketimbang ketika menyetir kendaraan pribadi.

Alhasil, Anda bisa lebih menikmati perjalanan setiap detiknya dengan mendengarkan musik favorit, mengobrol bersama teman seperjalanan, atau membaca buku.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved