Berita Lamongan

Keprihatinan Bupati Fadeli Soal Kematian Mertua Sekkab, Ini Harapannya Kepada Polisi

Fadeli bersama jajaran petinggi Pemkab Lamongan turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah, saat menjelang pemakaman, Sabtu (4/1/2020).

SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Prosesi pemakaman ibu mertua dari Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi, Rowaini di TPU Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Sabtu (4/1/2020). 

SURYA. co. id | LAMONGAN - Ungkapan duka cita terus mengalir seiring meninggalnya Rowaini (68), ibu mertua dari Sekkab Lamongan, Yuhronur Efendi. Salah satunya dari Bupati Lamongan, Fadeli.

Fadeli bersama jajaran petinggi Pemkab Lamongan turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah, saat menjelang pemakaman, Sabtu (4/1/2020) siang.

Ia bersama anggota Forkopimda dan dengan para petinggi Pemkab Lamongan yang lain, bertandang ke rumah duka memberikan penghormatan terakhir kepada korban.

Fadeli bersama rombongan juga  ikut salat jenazah hingga prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Fadeli mengaku prihatin dengan insiden yang dialami keluarga Sekkab.

"Masih ada begini-begini ini, kita jad prihatin," ujar Fadeli selepas prosesi pemakaman korban, Sabtu (4/1/2020) siang.

Dipastikan, ia sudah berharap kepada Kapolres agar penyelidikannya bisa menemukan jejak pelaku.

"Mudah-mudahan cepet diketemukan pelakunya," katanya.

Ribuan pelayat yang turut bertakziyah serta memberikan penghormatan terakhir kepada korban, termasuk kedatangan para ASN dari lingkungan Pemkab Lamongan dan masyarakat umum.

Bahkan para ASN sudah tiba sejak pagi di rumah duka. Mereka menunggu hingga kedatangan jenazah setelah diautopsi hingga siang hari.

Diberitakan sebelumnya, Rowaini ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya di Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (3/1/2019) malam.

Polisi menduga korban tewas karena dibunuh, dengan merujuk luka yang terdapat di bagian tubuh korban, leher dan tangan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat meminta agar semua pihak bersabar menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved