IBL 2020

Sempat Gantung Sepatu, Dimaz Muharri Kembali ke Dunia Basket. Ini Alasannya

Dimaz Muharri memutuskan kembali ke dunia basket setelah sempat menyatakan gantung sepatu.Apa alasannya?

Sempat Gantung Sepatu, Dimaz Muharri Kembali ke Dunia Basket. Ini Alasannya
tribun jatim/ndaru wijayanto
Pemain bernomer punggung 1 Louvre Surabaya, Dimaz Muharri kembali bermain setelah sempat gantung sepatu pada tahun 2015. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Dimaz Muharri tentu tak asing lagi bagi pecinta basket tanah air. Eks pemain bintang CLS Knights Indonesia ini memutuskan kembali ke dunia basket setelah sempat menyatakan gantung sepatu pada 2015. 

Namun pemian 34 tahun ini tidak kembali bermain untuk CLS Knights Indonesia, melainkan klub anyar Louvre Surabaya di ajang Indonesian Basketball League (IBL) Musim 2020.

Saat jumpa usai scrimmage atau laga uji coba melawan Pacific Caesar Surabaya, Dimaz Muharri menyampaikan alasan kembali bermain basket dengan klub profesional.

"Pertama alasan saya kembali ya karena kemarin-kemarin tidak ada yang nawarin," kata Dimaz Muharri di GOR Pacific Caesar, Jumat (3/1/2020) sore.

Lama tak berkompetisi, pemain yang pernah mendapat tiga gelar top steal pada ajang NBL Indonesia itu mengaku tidak mudah kembali bermain setelah rehat panjang.

Walau secara teknik tidak ada masalah, Dimaz menyebut harus kembali mengasah ketahanan fisiknya sebelum IBL 2020 bergulir pada 10 Januari mendatang.

"Saya sudah sering latihan, cuma stamina perlu ditingkatkan agar tidak kedodoran. Tapi dilihat dari uji coba pertama (lawan CLS Knights) biasa saja," ujarnya.

Jelang IBL 2020, Louvre Surabaya Kalahkan CLS Knight dan Pacific Caesar Surabaya

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved