Breaking News:

Berita Sidoarjo

Lantai Ruang UKS di SDN Tropodo Mendadak Panas Sampai Bisa Jadi Tempat Goreng Telur

Bahkan, saking panasnya, pada malam pergantian tahun, lantai keramik itu sempat dipakai memasak telur oleh beberapa warga.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Warga penasaran dengan lantai keramik di ruangan UKS SDN Trosobo Sidoarjo yang panas hingga bisa menjadi tempat menggoreng telur. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Keramik lantai di ruang UKS SDN Tropodo, Krian, Sidoarjo panas sejak Selasa (31/12/2019) lalu.

Bahkan, saking panasnya, pada malam pergantian tahun, lantai keramik itu sempat dipakai memasak telur oleh beberapa warga.

"Termasuk saya sempat mencoba masak telur di lantai. Sekitar 20 menit sudah matang," kata Langgeng, pria yang awal mengetahui panasnya lantai tersebut.

Diceritakan dia, pada Selasa siang, ketika masuk ke ruang UKS, dia merasa ada suhu aneh di lantai. Kesetnya dibuka, ternyata keramik lantai terasa panas.

"Saya cek panas sekali. Kemudian saya meminta penjaga sekolah untuk mengecek listrik dan sebagainya. Khawatir terjadi apa-apa," kisahnya.

Pihaknya kemudian melaporkan kejadian ini ke kepala sekolah dan beberapa pihak lain.

Tak lama setelah itu, kabar cepat sekali menyebar. Beberapa warga pun berdatangan untuk melihat kondisi keramik lantai yang panas tersebut.

Warga juga ikutan mencoba memasak telur di lantai. "Iya, saya kemarin mencoba, kemudian sekarang mencoba lagi. Bisa matang," ujar Rodiyah, Rabu kemarin.

Tak hanya itu, sejumlah warga juga memanfaatkan panasnya keramik lantai itu untuk menghangatkan kaki. Dengan cara diinjak-injak seperti terapi.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved