Breaking News:

Persebaya Vs Persis Solo

Aji Santoso Sebut Laga Persebaya VS Persis Solo Adalah Temu Kangen Dengan Bonek

pelatih Persebaya Surabaya menyebut laga persahabatan antara Persebaya vs Persis Solo pada 11 Januari 2020 adalah laga temu kangen dengan Bonek.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eben Haezer Panca
Instagram @officialpersebaya
Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya di Stadion 

SURYA.co.id | SURABAYA – Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya menyebut laga persahabatan antara Persebaya vs Persis Solo pada 11 Januari 2020 adalah laga temu kangen dengan Bonek. 

Laga tersebut akan digelar di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

AJi Santoso menyebut demikian karena di sembilan laga terakhir yang dilakoni Bajul Ijo di Liga 1 2019, Bonek dilarang menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Larangan ini adalah sanksi dari Komdis PSSI. 

“Pertandingan ini pertandingan hiburan buat Bonek, temu kangen dengan Bonek, karena Bonek juga sudah lama tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung,” terang Aji Santoso pada Surya, Jumat (3/1/2020).

Selain hiburan bagi Bonek, Aji Santoso juga memastikan bahwa laga ini menjadi rasa syukur pihaknya karena sudah bisa mengakhiri Liga 1 2019 dengan manis yang berhasil finish di posisi runner-up.

Raihan ini lebih baik dari musim Liga 1 2018 yang hanya bisa finish di posisi lima klasemen akhir.

“Ini juga pertandingan syukuran kami bisa menempati posisi ranking dua, satu prestasi yang spektakuler menurut saya,” kata pelatih 49 tahun itu.

Untuk mempersiapkan laga persahabatan itu, Persebaya akan menggelar latihan perdana musim 2020 pada 6 Januari 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved