Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

580 Personel Amankan Pergantian Tahun di Bojonegoro, Wilayah Kota Steril bagi Knalpot Brong

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, ada sebanyak 580 personel gabungan mengamankan perayaan Tahun Baru.

foto: humas polres bojonegoro
Apel ratusan personel gabungan siap amankan perayaan Tahun Baru di Bojonegoro, Selasa (31/12/2019). 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Ratusan personel melibatkan Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, dan Instansi lain disiagakan untuk amankan perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020 di Bojonegoro.

Kesiapan pengamanan dilaksanakan dengan membagi petugas di wilayah Kota, baik dari timur, barat, selatan dan utara.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, ada sebanyak 580 personil gabungan yang akan mengamankan perayaan tahun baru.

Petugas akan melaksanakan patroli di seputaran alun-alun karena di lokasi tersebut akan dilaksanakan car free night. Lalu di Taman Rajekwesi, karena ada hiburan band rock.

Kemudian di perbatasan kota adalah ring untuk melakukan penyekatan kendaraan berknalpot brong yang hendak masuk wilayah kota.

"Kita siagakan 580 personil gabungan amankan perayaan tahun baru, tugas-tugasnya sudah dibagi untuk pengamanan di sejumlah titik," ujar Kapolres saat apel di depan Pemkab Jalan Mas Tumapel Kota Bojonegoro, Selasa (31/12/2019) pukul 16.00 WIB

Perwira menengah itu menambahkan, agar anggota tidak arogan saat melakukan pengamanan atau penertiban.

Terlebih yang patut diantisipasi yaitu jika terjadi gesekan antar pemuda, waktu rawan yaitu dini hari pukul 01.00 WIB.

Satu pleton petugas juga sudah disiagakan di wilayah timur, barat, utara dan selatan untuk memblokade kendaraan berknalpot brong.

"Sejumlah titik masuk wilayah kota sudah kita siagakan petugas satu pleton, semoga pelaksanaan perayaan tahun baru berjalan lancar," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved