Tahun Baru 2020 di Surabaya

Menikmati Malam Tahun Baru dengan Landscape Surabaya Timur di MaxOne Dharmahusada Hotel

Pergantian tahun baru terhitung beberapa jam lagi. Momen tersebut menjadi waktu yang ditunggu untuk menikmati pesta kembang api.

Foto Istimewa Maxone Hotel Surabaya
Suasana pemandangan landscape kota dari Skycave Rooftop Lounge MaxOne Dharmahusada Hotel (skycave_rooftoplounge) di malam hari 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pergantian tahun baru terhitung beberapa jam lagi. Momen tersebut menjadi waktu yang ditunggu untuk menikmati pesta kembang api.

Tempat yang strategis pun menjadi incaran sebagian orang untuk melewati momen setahun sekali tersebut.

Gedung tinggi dengan restoran di bagian atap atau rooftop lounge menjadi salah satu tempat yang favorit, seperti di Skycave Rooftop Lounge MaxOne Dharmahusada Hotel (skycave_rooftoplounge).

Berada di ketinggian 11 lantai, Vazriati, sales food and beverage MaxOne Dharmahusada Hotel, menyampaikan, melalui venue tersebut, pengunjung dapat menikmati landscape Surabaya Timur.

"Bahkan dari sini, terlihat Jembatan Suramadu," katanya, Selasa (31/12).

Landscape yang terbentang itu pun, kata Vazriati, menjadi andalan MaxOne Dharmahusada Hotel. Itu pula yang menarik perhatian pengunjung.

Khusus pesta Tahun Baru 2020, Vazriati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tema khusus yakni Fairy Garden.

"Nanti akan dikonsep layaknya hutan. Untuk perempuan, mengenakan dresscode berwarna putih. Sementara laki-laki pakai keropi (suspender)," paparnya.

Selain permainan seru dan gala dinner, Vazriati mengatakan akan ada beragam acara menarik. Mulai dari penampilan DJ, tarot, standup comedy, serta hadiah 12 voucher menginap MaxOne di berbagai kota.

"Harganya Rp 200 ribu per pax. Special prize (reservasi) 3, gratis 1.

Makanannya all you can eat. Saat ini sudah 55 pax dari 80 pax yang disediakan.

Jadi masih ada kuota bagi yang ingin melewatkan malam tahun baru di sini. Nanti juga akan ada seratus kembang api yang dinyalakan," paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved