Pilwali Pasuruan 2020

Konsolidasi Partai Nasdem Kota Pasuruan, Pesan Mantan Walikota untuk Pilwali Pasuruan 2020

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Aminurokhman melakukan konsolidasi struktur partai Nasdem kota Pasuruan, Minggu (29/12/2019) malam.

surya.co.id/galih lintartika
Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Aminurokhman melakukan konsolidasi struktur Partai Nasdem kota Pasuruan, Minggu (29/12/2019) malam. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Aminurokhman melakukan konsolidasi struktur partai Nasdem kota Pasuruan, Minggu (29/12/2019) malam.

Selain dihadiri kader partai, acara digelar di sebuah rumah makan di Kota Pasuruan ini juga dihadiri Muzammil Safii dan Hasjim Asjari.

Dalam sambutannya, ia menyebut, struktur partai yang solid, akan mengantarkan kader partainya, baik calon anggota DPR maupun calon kepala daerah menjadi anggota DPR maupun kepala daerah.

Dikatakan dia, pada 2020 mendatang kota Pasuruan akan melaksanakan pemilihan Walikota.

Ia meminta kader partai Nasdem untuk tetap solid menyongsong pelaksanaan Pilwali mendatang.

Sebab, Partai Nasdem bisa besar karena kader partai yang kuat dan solid.

"Selain itu, revolusi mental bahwa Politik tanpa mahar, mengantarkan partai Nasdem menempati posisi keempat secara nasional pada pemilu serentak 2019 kemarin," kata Aminurokhman, mantan Walikota Pasuruan dua periode ini.

Aminurokhman menegaskan, partai Nasdem tetap berkomitmen untuk mengantarkan calon kepala daerah yang memiliki elektabilitas terbaik di masyarakat, termasuk di kota Pasuruan yang akan melaksanakan pilwali pada 23 September 2020.

"Kami minta semua pihak untuk tetap bisa bersatu. Sebab, dukungan yang solid dari kader dan simpatisan partai yang kokoh dalam struktur partai sangat membantu. Kami juga akan terus melakukan konsolidasi," imbuhnya.

Aminurokhman menegaskan, terkait Pilkada, rekom Nasdem akan diberikan gratis tanpa mahar kepada calon yang memiliki hasil survei terbaik dan memiliki peluang menang dalam pilkada 2020.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved