Berita Ekonomi Bisnis

Diwakili Ibunda, Customer Grand Shamaya Terima Grand Prize PP Properti 2019

Maria saat menerima mobil BMW X1 dengan simbolis kunci dalam serah terima yang digelar di Lagoon Avenue Sungkono, Surabaya.

Diwakili Ibunda, Customer Grand Shamaya Terima Grand Prize PP Properti 2019
surya.co.id/sri handi lestari
Maria saat menerima mobil BMW X1 dengan simbolis kunci dalam serah terima yang digelar di Lagoon Avenue Sungkono, Surabaya, sebagai hadiah grand price diajang PP Property Award 2019 yang diberikan kepada customernya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momen akhir tahun diisi PT PP Property dengan memberikan penghargaan kepada para sales dan customer yang di Surabaya dalam program PP Property Award 2019.

Salah satu penerima penghargaan adalah Kevin Christian, customer atau pembeli unit di proyek The Grand Shamaya.

Kevin memenangkan Grand Prize PP Properti 2019 dan berhak membawa pulang satu unit mobil BMW X1. Hadiah diserahterimakan kepada Kevin, yang diwakili oleh Maria, ibunda Kevin, Sabtu (27/12/2019).

“Terimakasih PP Properti, saya dapat hadiah mobil. Ini sungguh luar biasa, saya tidak menyangka dapat mobil semewah ini,” kata Maria, ibunda Kevin saat mewakili prosesi serah terima Grand Prize PP Prize di Lagoon Avenue Sungkono.

Dirinya bersama Kevin, merasa sudah mendapatkan banyak sekali velue yang melebihi ekspetasinya. "Padahal belum genap 6 bulan saya berinvestasi di PP Properti dan Grand Shamaya," tambah Maria.

Dalam tiga tahun Grand Shamaya hadir dan menjadi bagian dari PP Properti, ini adalah kali kedua, customer dari Grand Shamaya memenangkan Grand Prize dari PP Properti. Tidak hanya Kevin, manajemen Grand Shamaya juga merasakan bahagia yang sama.

"Grand Shamaya kami ciptakan dan tawarkan dengan hati. Yang pasti, ini adalah salah satu bentuk berkah telah menjadi bagian di Grand Shamaya. Ini juga doa dan harapan untuk seluruh customer Grand Shamaya", ungkap Iswan, Marketing Manajer Grand Shamaya.

Kegiatan ini juga rangkaian dari perayaan HUT ke-6, PP Property di Surabaya, yang mengusung tema Sixperiences of Synergy. Puncak acara telah digelar di Lagoon Avenue Sungkono, pada 14 Desember 2019 lalu. Acara yang menghadirkan komedian Cak Lontong itu, juga diisi dengan menghadirkan rangkaian acara yang menarik. Seperti Soft Launching Kidzania, Launching “Everybody is A Marketer”, PP Hospitality Book, PP Properti Keybook dan yang paling luar biasa adalah PP Properti Sales Awards 2019.

Penghargaan PP Properti Sales Awards 2019 adalah bentuk apresiasi PP Properti kepada tim Sales atas kerja keras dan loyalitasnya kepada perusahaan.

Program Grand Prize ini merupakan bentuk terima kasih tertinggi perusahaan kepada seluruh loyal customer atas kepercayaannya untuk berinvestasi di PP Properti.

“Ini belum ada artinya jika dibandingkan dengan kepercayaan yang diberikan sampai saat ini," kata Nurjaman, Vice President Marketing PP Properti.

Pihaknya tidak akan berhenti disini, masih banyak PR untuk terus meningkatkan service excellent ke seluruh loyal customer.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved