Berita Ekonomi Bisnis

BFI Finance Branding lewat Kegiatan Sosial Kesehatan, ini Targetnya

Perusahaan pembiayaan BFI Finance terus berupaya mendorong peningkatan kinerja di tahun mendatang.

BFI Finance Branding lewat Kegiatan Sosial Kesehatan, ini Targetnya
foto: bfi finance
Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar BFI Finance di kawasan Kedungdoro, untuk lebih banyak lagi menggaet para nasabah perempuan lewat program BFI Srikandi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pembiayaan BFI Finance terus berupaya mendorong peningkatan kinerja di tahun mendatang.

Mengingat tahun 2019 ini tinggal menghitung hari, namun pihaknya tetap agresif untuk mendorong kinerja di tahun 2020 mendatang.

Terutama untuk produk BFI Srikandi, yang merupakan sebuah program pelayanan pembiayaan secara inklusif bagi perempuan Indonesia.

Hasan Asyari, Branch Manager BFI Surabaya 4, mengatakan respon pasar terhadap produk BFI Srikandi yang dilaunching April 2018 sangat positif.

"Apalagi tujuan dari program ini adalah terciptanya kesempatan atau akses keuangan bagi perempuan Indonesia, yang dimana diharapkan nantinya mampu menumbuhkan dan menciptakan kemandirian ekonomi pada perempuan Indonesia," ungkap Hasan, Kamis (26/12/2019).

Karena kemandirian ekonomi menjadi bagian elemen yang juga penting dalam upaya terciptanya kedaulatan dan kesetaraan bagi perempuan.

BFI Srikandi juga memiliki program mingguan yang terus dihadirkan ditengah-tengah ruang publik, untuk memperlihatkan peran Perempuan secara utuh. Baik peran Perempuan pada komunitasnya, antar sesamanya, maupun peran Perempuan pada lingkungan yang lebih luas.

"Karena itu terus kami edukasi dan kenalkan lebih luas lagi dengan berbagai program. Salah satunya program mingguan kami yang mengusung tema-tema yang dekat dengan permasalahan perempuan dan ruang lingkupnya," jelas Hasan.

Mulai dari layanan kesehatan, pekan raya Srikandi dengan beragam kegiatan yang ditujukan bagi terpenuhinya kebutuhan perempuan.

Pada akhir pekan lalu, program mingguan BFI Srikandi di kota Surabaya berupa tes kesehatan dan Zumba bersama untuk membantu individu masyarakat dalam meningkatkan kemampuan dan mengontrol berbagai pengaruh pada kesehatan. Sehingga dapat
meningkatkan derajat kesehatan individu dan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved