Pilwali Surabaya 2020

Bertemu di Forum KAHMI, ZA Sapa Gus Hans Sebagai Calon Wali Kota Surabaya

Zainudin Amali juga bertemu dengan bakal calon Walikota Surabaya, KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans

bobby constantine koloway/surya
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang juga Plt Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali, saat bersama bakal calon Walikota Surabaya, KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali hadir pada acara Dikskusi bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang digelar di Surabaya, Sabtu (28/12/2019). Acara yang digelar KAHMI Majelis Wilayah Jatim ini dihadiri oleh ratusan kader KAHMI dari berbagai latar belakang profesi.

Pada acara yang berlangsung sore hari ini, selain bertemu para anggota KAHMI, ZA juga bertemu dengan bakal calon Walikota Surabaya, KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans. Menariknya, saat mengawali memberikan sambutan, ZA (sapaan Zainudin Amali) menyapa Gus Hans sebagai Calon Walikota Surabaya.

”Juga hadir pada acara ini,Gus Hans, sebagai Calon Walikota Surabaya. Silakan berdiri,” kata ZA menyapa Gus Hans sembari meminta Pengasuh Pondok Pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang tersebut berdiri.

Mendengar sapaan ZA, Gus Hans tersenyum.

Tak lama, ia lantas berdiri sembari mengatupkan kedua telapak tangannya sebagai penghormatan.

Dikonfirmasi seusai acara, ZA tak memugkiri bahwa Gus Hans yang juga politisi Golkar tersebut menjadi salah satu prioritas pihaknya di Pemilihan Walikota Surabaya 2020 mendatang.

”Beliau salah satu calon walikota Surabaya yang sudah mendaftar Golkar Surabaya. Kami menerima informasi seperti itu,” kata ZA yang juga Plt Ketua DPD Golkar Jatim ini.

Namun, ZA kembali mengingatkan bahwa Gus Hans bukan satu-satunya nama yang berpeluang diusung partai berlambang pohon beringin ini.

”Meskipun hingga saat ini, belum ditentukan siapa yang diusung,” katanya.

Di sisi lain, Gus Hans pun mengakui bahwa komunikasi pihaknya dengan Golkar Surabaya relatif berjalan terus.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved