Natal dan Tahun Baru

Ibu-ibu Bhayangkari Tinjau Pos Polisi Viral sambil Bagi Bingkisan ke Petugas Jaga Nataru

Ketua Bhayangkari Sidoarjo menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Polisi Taman Pinang Sidoarjo.

surya.co.id/m taufik
Ketua Bhayangkari Sidoarjo menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Polisi Taman Pinang Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pos Polisi berkonsep go green yang sedang ramai di media sosial juga menarik perhatian ibu-ibu Bhayangkari Polresta Sidoarjo.

Bersama para anggotanya, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Wanda Zain Dwi Nugroho berkunjung ke pos pelayanan di Bundaran Taman Pinang Sidoarjo, Jumat (27/12/2019).

Di pos pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang bernuansa alami itu, para istri anggota polisi yang berdinas di Polresta Sidoarjo itu melihat-lihat setiap sudut ruang yang ada.

Istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan istri beberapa pejabat polres tersebut juga terlihat berbincang dengan para petugas yang sedang jaga di sana.

Tak hanya itu, ibu-ibu Bhayangkari juga membagikan bingkisan kepada petugas jaga Nataru. Bingkisan itu berupa paket makanan dan minuman untuk mendukung kinerja mereka selama bertugas.

Menurut Wanda, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberi dukungan dan motivasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2019. Temasuk anggota Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, anggota Ormas dan sebagainya.

"Kami berharap kepada personil untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. Tingkatkan sinergitas dalam mengamankan di wilayah Sidoarjo agar selalu kondusif,” ujar Wanda.

Terkait pos layanan berkonsep go green yang sedang ramai di media sosial dan berbagai media online itu, istri Kapolresta Sidoarjo mengaku salut.

Pihaknya pun mengapresiasi konsep dan ide-ide kreatif dalam setiap program kepolisian.

“Bhayangkari Sidoarjo akan mendukung penuh program go green yang dilakukan Polresta Sidoarjo. Termasuk dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini,” lanjutnya.

Dari Pos Polisi di Taman Pinang itu, rombongan ibu-ibu Bhayangkari melanjutkan kunjungan ke beberapa pos lainnya. Termasuk mengunjungi Pos Pam Balongbendo, Krian, Taman, Alun alun, dan Pos Layanan di Terminal Purabaya Bungurasih, Sidoarjo.

Di semua pos itu, Ny Wanda Zain dan rombongan juga membagikan sejumlah bingkisan kepada semua petugas yang sedang berjaga di masing-masing pos.

Pihaknya berpesan, semua anggota yang terlibat Pengamanan Natal dan Tahun Baru agar tetap semangat dalam bertugas. Selalu ikhlas melayani dan mengayomi masyarakat.(ufi)

Attachments area

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved