Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Surabaya 2020, Gamal Albinsaid : Siap Bersaing dengan Jenderal dan Advokat Senior

Selain track recordnya yang mentereng, secara umur baik Machfud Arifin dan Hariyanto memang jauh lebih senior dibandingkan Gamal.

Pilwali Surabaya 2020, Gamal Albinsaid : Siap Bersaing dengan Jenderal dan Advokat Senior
Foto DPW PAN Jatim
Bakal Calon Wali Kota Surabaya Gamal Albinsaid (dua dari kiri). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya Gamal Albinsaid mengaku siap bersaing memperebutkan tiket Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Termasuk jika harus bersaing dengan Mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin dan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia/Peradi Surabaya Hariyanto.

Gamal mengungkapkan dirinya sangat menghormati kedua sosok tersebut.

Selain karena track recordnya yang mentereng, secara umur baik Machfud Arifin dan Hariyanto memang jauh lebih senior dibandingkan Gamal.

"Beliau (Machfud Arifin dan Hariyanto) seusia ayah saya. Ini akan menjadi cerita yang menarik, anak muda milenial berusia 30 tahun bersaing dengan seorang Jenderal dan seorang advokat senior," ucap Gamal, Rabu (25/12/2019).

Walaupun melawan seorang purnawirawan jenderal Polri dan advokat senior, mantan Jubir Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 ini optimistis dirinya bisa mendapatkan rekomendasi dari PAN.

"Dengan penuh kerendahan hati, saya sebagai representasi generasi milenial, siap bersaing," lanjutnya.

Gamal sendiri mengaku dirinya memang sudah berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jatim dengan datang langsung ke kediaman Ketua DPW PAN Jatim Masfuk.

"Saya sudah bersilaturahim dengan jajaran PAN Jatim. Alhamdulillah, Pak Masfuk memberikan perhatian secara khusus. Beliau memberikan banyak nasihat dan arahan kepada saya," ucap Gamal.

Perhatian Masfuk kepada dirinya tersebut, menurut Gamal merupakan representasi bahwa PAN memiliki kepedulian kepada kepemimpinan generasi milenial.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved