Berita Mojokerto

Ketua DPD RI Terima Aspirasi Pembangunan Jalan Tol Mojosari-Pasuruan dan Flyover Kenanten

Semua aspirasi yang bisa membantu mendukung kemajuan setiap daerah akan ditampung untuk disampaikan ke Senayan.

surya.co.id/mohammad romadoni
Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI La Nyalla Mattalitti saat melakukan reses di Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/12/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - La Nyalla Mattalitti, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menerima aspirasi masyarakat terkait usulan sejumlah pembangunan infrastruktur penunjang di Mojokerto.

Usulan pembangunan infrastruktur itu disampaikan masyarakat saat Ketua DPD RI melakukan kunjungan kerja (Reses) di Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/12/2019).

Poin usulan aspirasi masyarakat melalui Plt Bupati Mojokerto Pungkasiadi, meliputi pembangunan infrastruktur Tol Mojokerto-Pasuruan, jalan layang (Flyover) di perempatan Kenanten, program Ekonomi khusus utara sungai dan peninggalan situs Mojopahit.

"Semuanya (Aspirasi) akan kita tampung nanti dibuat secara tertulis oleh Bupati Mojokerto, nanti akan kami godok di Jakarta," ujar La Nyalla.

Ia mengatakan semua aspirasi seperti kekurangan-kekurangan yang disampaikan Plt Bupati Mojokerto harus segera ditindaklanjuti.

Semua aspirasi yang bisa membantu mendukung kemajuan setiap daerah akan ditampung untuk disampaikan ke Senayan.

"Intinya saya ingin daerah kita ini harus maju kalau Mojokerto sudah bagus jadi kita buat lebih bagus lagi," ungkapnya.

Masih kata La Nyalla, Reses di wilayah Jawa Timur ini untuk menyerap aspirasi masyarakat mengenai kesulitan apapun agar bisa ditindaklanjuti bersama kolega DPR RI.

Seperti aspirasi pembangunan tol Mojokerto-Pasuruan atau Interchange (Flyover) Kenanten bisa ditulis untuk disampaikan ke senayan.

"Kita semua senator fokus pada daerah masing-masing untuk kita serap aspirasi lalu sampaikan ke Senanyan, intinya kita membangun daerah," cetusnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved