Raih Penghargaan Transportation Safety Management Award 2019, DLU Komitmen Keselamatan Pelayaran 

PT Dharma Lautan Utama (DLU) terusn komitmen keselamatan pelayaran seusai meraih penghargaan Transportation Safety Management Award 2019.

Raih Penghargaan Transportation Safety Management Award 2019, DLU Komitmen Keselamatan Pelayaran 
foto:pt darma lautan utama (dlu)
Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama Erwin H Poedjono (kedua dari kanan) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menerima penghargaan Transportation Safety Management Award 2019 untuk DLU. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah persaingan yang ketat dan kondisi pasar pelayaran yang stagnan, PT Dharma Lautan Utama (DLU) berhasil meraih penghargaan di ajang Transportation Safety Management Award ( TSMA ) 2019.

DLU meraih penghargaan sebagai Operator Terbaik Unggulan I.

Penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia itu diserahkan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, di Jakarta pekan lalu.

Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama Erwin H Poedjono, mengatakan dengan adanya penghargaan ini, pihaknya semakin konsisten dalam menjalankan manajemen keselamatan atau safety management.

"Dengan penghargaan ini, kami punya tanggung jawab lebih untuk merealisasikan kesiapan seluruh komponen keselamatan yang kami miliki, karena apapun kondisinya, keselamatan tidak mungkin dipertaruhkan dengan nilai apapun," ungkap Erwin di Surabaya, Sabtu (21/12/2019).

PT DLU merupakan perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang.

Erwin menambahkan, bagi DLU, penilaian di bidang Transportation Safety Management adalah ajang penilaian yang selalu diikuti setiap tahunnya dengan harapan dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan standar keselamatan sebagai keutamaan layanan bagi pelanggan.

"Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan setia kami yang terus menerus memberikan support, masukan dan kritikan kepada kami, sehingga layanan yang kami berikan dapat memberikan value added bagi pelanggan," tambah Erwin.

Selain disyukuri secara internal, penghargaan ini juga menjadi tantangan untuk dapat mempertahankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah kepada DLU sebagai operator.

"Maka menjadi kewajiban kami untuk menjaga kepercayaan tersebut," ujar Erwin.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved