Berita Surabaya

DPD RI Gelar Refleksi Akhir Tahun di Surabaya : Senator Bisa Jadi Katalisator Pembangunan Indonesia

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI berkomitmen meningkatkan kinerja pada 2020 mendatang.

surya.co.id/habibur rohman
Suasana Refleksi Akhir Tahun 2019 dan Rencana Kerja DPD RI 2020 di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya, Minggu (22/12/2019). Acara ini dihadiri Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti dan sejumlah alat kelengkapan DPD RI serta perwakilan media nasional dan regional Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI berkomitmen meningkatkan kinerja pada 2020 mendatang.

Utamanya, dalam menjadi katalisator pembangunan daerah.

Capaian kinerja positif selama 2019 dinilai menjadi bekal yang cukup bagi DPD RI yang kini dihuni 60 persen anggota baru tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti pada acara Refleksi Akhir Tahun DPD RI Tahun 2019 di Surabaya, Minggu (22 /12/2019) malam.

Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua DPD RI, Para Ketua dan Wakil Alat Kelengkapan DPD RI, hingga para anggota Senator lainnya.

Para wartawan dari media cetak dan elektronik hadir sebagai undangan dalam acara yang berlangsung di hotel Shangri-La, Surabaya ini.

Pada awal penjelasannya, La Nyalla memberikan apresiasi tinggi kepada masyarakat yang mampu melaksanakan pemilu 2019 dengan damai.

Kekawatiran berbagai pihak akan konflik berkepanjangan pasca pemilu kenyataannya tak terjadi.

”Kita patut bersyukur, bangsa ini mampu melewati tahun politik dengan damai dan aman. Meskipun ada sedikit polarisasi di masyarakat, tetapi pada akhirnya kita dapat membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang besar,” kata La Nyalla pada sambutannya di depan peserta pertemuan.

Ia menegaskan keutuhan bangsa menjadi modal penting dalam rangka pembangunan di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved