Otomotif

Cek Dulu Kendaraan Sebelum Berlibur, Diler Suzuki UMC Sidoarjo Buka Nonstop

Pemeriksaan kendaraan dulu sebelum untuk berlibur, biar di jalan lebih lancar dan tidak ada gangguan kendaraan

Cek Dulu Kendaraan Sebelum Berlibur, Diler Suzuki UMC Sidoarjo Buka Nonstop
surya.co.id/wiwit purwanto
Bengkel di Diler Suzuki PT United Motors Centre (UMC), Jalan Gelam, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Jelang liburan akhir tahun Diler Suzuki PT United Motors Centre (UMC) di Jalan Gelam, Candi, Sidoarjo, yang baru saja melakukan grand opening langsung tancap gas.

Diler ini menggelar ‘Suzuki Day’ pada Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019).

Di momen ini PT UMC bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan apresiasi kepada konsumen setia Suzuki yang melakukan servis dengan memberikan gratis oli mesin (SGO) dan gratis 23 item pemeriksaan.

“Promo ini mendapatkan respon positif dari konsumen setia pengguna Suzuki,” kata Bambang Sugiono, Service Representatif Manager PT UMC, Minggu (22/12) di diler UMC Gelam, Sidoarjo.

Selama Suzuki Day, pihaknya juga menggandeng komunitas.

Harapannya para komunitas gethuk tular menginformsikan dan tahu jika kini di Gelam telah ada diler Suzuki dengan layanan 3S.

“Dengan melibatkan para anggota klub pengguna Suzuki, mereka bisa berbagi informasi. Sekarang servis mobil Suzuki yang resmi bisa di Gelam, tak perlu lagi pergi ke Waru ataupun Surabaya,” ujarnya.

Selain itu momen ini juga mengakomodir pelanggan dan pemilik mobil Suzuki untuk dapat memanfaatkan pemeriksaan kendaraan sebelum sebelum digunakan untuk berlibur.

“Pemeriksaan kendaraan dulu sebelum untuk berlibur, biar di jalan lebih lancar dan tidak ada gangguan kendaraan,” tukasnya.

Kehadiran diler resmi baru ini juga bisa mengakomodir para pengguna Suzuki di area pinggiran Sidoarjo hingga Pasuruan maupun Mojokerto.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved